Esports

Red Covenant Buka CBT ke-2 Mereka Sekarang, Gini Cara Ikutannya!!!

Billy Rifki
05/09/2024 19:50 WIB
Red Covenant Buka CBT ke-2 Mereka Sekarang, Gini Cara Ikutannya!!!
Press release

Para gamer, saatnya merapat! Red Covenant kini membuka pendaftaran untuk Closed Beta (CBT) ke-2 yang eksklusif dan terbatas. Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menjadi salah satu yang pertama merasakan pengalaman JRPG terbaru dari studio game Indonesia, Forge Fun!

Tentang Game RPG Red Covenant 

Red Covenant adalah RPG dengan tema Jepang dan konsep anti-hero yang unik. Jelajahi dunia fantasi penuh mitos, dengan sistem pertarungan dinamis dan alur cerita mendalam. Fitur unggulannya adalah sistem chat inovatif, memungkinkan hubungan pribadi dengan karakter yang disukai. Karakter memukau dan gameplay yang menghibur menjadikannya pengalaman RPG yang menegangkan dan memikat.

Cara Ikut CBT II Red Covenant RPG

Masih sama seperti CBT yang pertama, dimana para gamers harus daftarkan email mereka lebih dulu ke website Red Covenant.

Nantinya link download Red Covenant akan dikirimkan melalui email yang didaftarkan, jadi para gamers harus memiliki email aktif yang tersambung dengan play store atau app store mereka.

Lebih lengkapnya buat tutorial cara ikut CBT II Red Covenant, kalian bisa lihat dibawah ini : 

Kunjungi website : https://www.redcovenant.com/

Klik tulisan “Sign Up for Beta”.

Masukan email kalian dan klik “Sign Up for Beta” lagi.

Klik “Close” dan selesai.

Nantinya link download Red Covenant akan dikirimkan ke email kalian yang terdaftar dan perlu kalian ingat kalau email yang kalian daftarkan harus terhubung ke play store atau app store kalian.

CBT 2 Red Covenant kini tersedia untuk pengguna Android dan iOS, jadi semua bisa ikut bergabung dan merasakan keseruannya!

Kapan Closed Beta 2 Red Covenant Dimulai?

Closed Beta 2 Red Covenant akan dimulai pada Rabu, 11 September. Periode uji coba ini akan berlangsung selama satu minggu, dan berakhir pada Rabu, 18 September.

Lebih lanjut agar mendapatkan berita dan update terbaru, ikuti Red Covenant di saluran media sosial kami:

Discord : https://discord.gg/mps4pAAhky

Instagram : @red.covenant

Website: https://www.redcovenant.com

X : @Red_Covenant

Youtube : @RedCovenantOfficial

Tiktok : @redcovenantofficial