Esports

Genshin Impact Versi 5.1 Akan Hadir pada Tanggal 9 Oktober

Billy Rifki
28/09/2024 14:21 WIB
Genshin Impact Versi 5.1 Akan Hadir pada Tanggal 9 Oktober

HoYoverse telah mengumumkan perilisan Genshin Impact Versi 5.1 bertajuk "Pelangi dalam Kobaran Takdir" yang akan hadir pada 9 Oktober 2024. Versi ini akan memperkenalkan alur cerita baru di bangsa Natlan, di mana Xilonen, seorang penempa berbakat, bergabung sebagai karakter baru yang dapat diandalkan dalam pertempuran.

Natlan membutuhkan bantuan untuk menghadapi ancaman Abyss, dan pemain akan membantu Xilonen menempa Marga Kuno. Setelah menyelesaikan dua bagian terbaru dari Quest Archon, pemain akan mendapatkan 500 Primogem, serta kesempatan untuk mendapatkan hingga 400 Primogem tambahan dengan menyelesaikan Quest Dunia dan meningkatkan eksplorasi Natlan.

Xilonen, karakter Geo 5 Bintang bersenjatakan pedang, memiliki kemampuan unik dalam mengurangi Elemental RES musuh dan memulihkan rekan tim. Dia dapat mengaktifkan berbagai Sampler yang akan memperkuat serangan dan mendukung tim dalam pertempuran.

Di versi 5.1, Xilonen akan muncul dalam Event Permohonan bersama Chiori, diikuti oleh Nahida dan Hu Tao. Natlan juga akan menghadirkan musuh baru bernama "Secret Source Constructor", sebuah tantangan bagi pemain.

Kembali di Sumeru, Festival Sabzeruz akan meriah dengan perayaan ulang tahun Nahida, di mana pemain akan berinteraksi dengan Dehya, Tighnari, dan Collei. Berbagai minigame dan hadiah menarik juga akan tersedia, termasuk mengundang Candace ke dalam party.

Versi 5.1 juga akan menyertakan pengoptimalan untuk Spiral Abyss, Ascension Karakter, dan Artefak. Pemain dapat menikmati kemudahan baru dalam menyelesaikan tantangan dan crafting, serta melihat tampilan Echo karakter yang telah diperbarui.