Esports

Fenomena Ular Raksasa Nampak di Pegunungan Indonesia, Ada Apa ya?

Billy Rifki
16/09/2024 05:10 WIB
Fenomena Ular Raksasa Nampak di Pegunungan Indonesia, Ada Apa ya?
Press release

Kalian udah lihat belum? Ada ular raksasa membentang seantero Indonesia, menggambarkan kemegahan takhta, siap menghebohkan dunia gaming! Wujud dan ukurannya luar biasa mencengangkan.

Kira-kira ada apa ya di balik fenomena ini? Apakah ini film monster baru? Aksi viral? Atau ada suatu hal heboh yang akan menggegerkan Indonesia dan Asia Tenggara?

Ular raksasa yang membentang di Indonesia tersebut rupanya sebuah simbol dari game CABAL. Game MMORPG hardcore legendaris yang kembali sebagai CABAL: Infinite Combo. Versi terbarunya datang dengan banyak fitur yang pasti membuat player hardcore MMORPG merasa puas karena pengalaman gaming yang epic melalui PvP yang menggemparkan. Belum lagi Guild War yang intens dan Big War antar Bangsa dengan pertarungan 100 vs 100.

Source: https://playcbm.com/cabalmidhjk

4 Negara, 1 Raja. Salam Sang Penakluk Asia Tenggara

Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia dan Vietnam akan menjadi medan pertempuran untuk memperebutkan Kursi Tahta sang raja CABAL. Tapi hal ini tidak akan mudah direbut karena semua player harus melawan ular raksasa yang menjaga dungeon, hanya yang terkuat yang akan bangkit untuk mengklaimnya.

Kalian terima tantangan ini?

Ini kesempatan kalian para gamers untuk menjadi perwakilan Indonesia dan menguasai seluruh Asia Tenggara. Nantikan info selanjutnya mengenai CABAL: Infinite Combo hanya di official website & facebook Cabal Indonesia.

Bersiaplah untuk bergabung dalam pertempuran dan buktikan kamu adalah sang penakluk sejati!

CABAL: Infinite Combo akan segera hadir memikat gamers di Indonesia dan Asia Tenggara.