Esports

Dominator Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia Knockout Phase HOK Championship 2024

Billy Rifki
18/10/2024 12:10 WIB
Dominator Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia Knockout Phase HOK Championship 2024

Honor of Kings Championship (HOKC) 2024 telah resmi menyelesaikan babak Group Stage yang berlangsung dari 12 hingga 17 Oktober 2024 di MGC Space, Jakarta. Sebagai tuan rumah kompetisi, Indonesia mengirimkan tiga perwakilan, namun hanya Dominator Esports yang berhasil melaju ke babak Knockout.

Kedua tim lainnya, Kagendra dan Mahadewa, harus mengakhiri perjalanan mereka di Group Stage setelah meraih akumulasi kemenangan yang tidak maksimal. Pada hari terakhir, Kagendra gagal mendapatkan poin dari Nova Esports, sementara Mahadewa tidak mampu mengalahkan kompatriotnya, Dominator Esports. Dengan demikian, Dominator Esports menjadi satu-satunya harapan Indonesia di HOKC 2024.

Harapan Juara Dominator Esports di Tanah Air

Group Stage HOKC 2024 telah menampilkan pertarungan seru dari berbagai tim. Tim-tim asal Malaysia, Nova Esports dan Team Secret, tampil mengesankan sebagai juara grup. Nova Esports menguasai Grup B, sedangkan Team Secret mendominasi Grup C. Perwakilan Malaysia lainnya, Black Shrew Esports, juga menunjukkan performa solid, namun tidak berhasil meraih gelar juara di Grup C karena kekalahan dari Fearless Esports HK dari Hong Kong.

Dominator Esports mendominasi Grup A tanpa mengalami kekalahan, meskipun sempat kehilangan poin saat melawan FUT Esports dari Turki. Hasil yang ditunjukkan oleh Dominator Esports di Group Stage sangat menjanjikan, namun tantangan sesungguhnya akan muncul di babak Knockout.

Jadwal dan Bracket Babak Knockout HOKC 2024

Pembagian bracket untuk babak Knockout HOKC 2024 telah diumumkan. Laga Knockout akan dimulai dari babak Quarterfinals dengan jadwal sebagai berikut:

Jadwal Laga Quarterfinals:

  • 18 Oktober 2024
    • 15:00 WIB - Team Secret vs Blacklist
    • 17:30 WIB - Dominator Esports vs Team Falcons
  • 19 Oktober 2024
    • 15:00 WIB - Fearless Esports HK vs BOOM Esports
    • 17:30 WIB - Nova Esports vs Black Shrew Esports

Babak Knockout HOKC 2024 akan menggunakan sistem Best of 5 (Bo5), sementara Grand Final akan menggunakan sistem Best of 7 (Bo7).

Dukung Dominator Esports!

Perjuangan Dominator Esports masih belum usai. Tim yang dipimpin oleh CipengZ ini harus memberikan penampilan maksimal untuk melaju ke Grand Final HOKC 2024. Babak Knockout akan berlangsung dalam dua fase: fase pertama di MGP Space, dari tanggal 18 hingga 20 Oktober 2024, dan fase kedua di Kemang Village Indoor pada tanggal 25 hingga 27 Oktober 2024.

Apresiasi besar juga diberikan kepada Kagendra dan Mahadewa yang telah berjuang untuk Indonesia di kancah tertinggi HOK Esports. Mari satukan dukungan untuk Dominator Esports, harapan terakhir Indonesia di HOKC 2024!