Esports

Football Manager 25 Siap Rilis pada November 2024

Aldodanoza
01/10/2024 19:08 WIB
Football Manager 25 Siap Rilis pada November 2024
generasi terbaru Football Manager hadir dengan engine terbaru dan fitur menarik (Foto Sega)

Sports Interactive dan Sega sudah mengumumkan kehadiran game terbaru Fotoball Manager 25, yang direncanakan rilis pada 26 November 2024 ini. Jadwal rilisnya akan sama seperti Football Manager 24 yang sudah rilis pada 2023 lalu.

Game tersebut pun bukan hanya rilis di PC, namun kamu pun bisa memainkan Football Manager 25 di konsol Xbox. Bahkan kamu bisa memainkannya di hari pertama via Xbox Game Pass Premium yang bisa kamu akses dengan harga yang sangat terjangkau.

Football Manager 25 Mobile memiliki tanggal yang sama di 26 November 2024 sebagai eksklusif bagi kamu pelanggan Netflix, sementara untuk Football Manager 25 Touch rilis di Nintendo Switch dan beberapa platform lain pada 3 Desember 2024.

"Diperkuat menggunakan engine Unity, FM25 membuat perubahan terbesar di bidang teknis dan visual untuk generasi ini. Seperti yang disebut sebelumnya pada wawancara dan update development, FM25 ini memiliki banyak permasalahan Sports Interactive yang sudah kami selesaikan demi membuat game ini sempurna," jelas Miles Jacobson selaku studio director Sports Interactive.

Game Football Manager 25 ini pun akan debut dengan fitur menariknya, dimana kamu bisa menggunakan pemain Football Women dengan berbagai draft yang khas dan pilihan yang lebih bervariatif. Apalagi dengan perubahan engine ke Unity ini akan membuat game tersebut menjadi lebih baik dalam segi visual dan grafis.

Kamu sudah bisa praregistrasi Football Manager 25 di situs resmi maupun di Steam, Epic Games, PlayStation Store, Nintendo Switch, maupun beberapa platform yang sudah dituju. Dipublikasi di bawah naungan Sega, kamu bisa merogoh kocek demi mendapatkan game tersebut di harga 584 Ribu Rupiah, diskon 10 persen hingga 26 November 2024.