GoPay Midnight Sale Promo

Persija Jakarta Kejutkan PSS Sleman di Pekan Keempat IFeL 2020

Michael
05/10/2020 11:11 WIB
Persija Jakarta Kejutkan PSS Sleman di Pekan Keempat IFeL 2020
Indonesia Football e-League (IFeL) 2020

Lanjutan kompetisi Indonesia Football e-League (IFeL) 2020 berjalan makin sengit. Dua tim pemuncak klasemen, PSS Sleman dan Arema FC gagal merebut poin penuh di pekan keempat IFeL 2020 setelah sama-sama menderita kekalahan dari lawannya.

PSS Sleman yang diwakili Rizky Faidan secara mengejutkan mendapatkan perlawanan ketat dari Rizal Danyarta (Persija Jakarta). Tampil taktis dan lebih efisien, Rizal sukses merebut kemenangan di game pertama dengan skor 2-1. Kekalahan perdana itu nampaknya melecut permainan Rizky Faidan di game kedua dengan memborbardir pertahanan tim Macan Kemayoran. Keunggulan 2-0 di babak pertama berhasil diperbesar menjadi 4-1 di akhir pertandingan.

Seakan mengikuti jejak PSS Sleman yang mendapatkan kekalahan di game pertama, Arema FC pun gagal mendulang poin penuh kala berhadapan dengan PSM Makassar. Tim Juku Eja yang diwakili Indra Tajusa tampil mengejutkan merebut game pertama dengan skor 2-1. Bak tersentak Ferry Gumilang (Arema FC) langsung menggunduli PSM Makassar di game kedua dengan skor 7-2. Skor 7-2 juga mencatat rekor kemenangan terbesar di ajang IFeL 2020 hingga pekan keempat.

Tiga partai lain yang berlangsung di pekan keempat juga berlangsung sangat sengit. Lucky Ma’arif (Persik Kediri) berhasil mencatatkan kemenangan pertamanya di IFeL 2020 usai menumbangkan Setia Widianto (PSIS Semarang) dengan skor 4-1. Sayangnya ia gagal merebut poin penuh setelah kalah tipus 0-1 di game kedua.

Elga berhasil membawa Madura United merengsek ke papan tengah usai mencatat 1 kemenangan dan 1 seri saat berhadapan dengan Rommy (Barito Putera). Persita Tangerang dan Borneo FC harus puas berbagi satu kemenangan kala keduanya saling berhadapan.

Secara keseluruhan tak banyak perubahan yang terjadi dalam klasemen IFeL 2020. PSIS Semarang berhasil naik ke peringkat ketiga, sedangkan posisi puncak masih dihuni oleh PSS Sleman. Torehan 8 gol yang dibuat Arema FC makin melambungkan Ferry Gumilang di posisi puncak top skor dengan 26 gol, terpaut 5 gol dari Rizky Faidan.