Dramatis, Elul dan Elga Lengkapi Slot Semifinal IFeL Season 1!

Basitullah
14/11/2020 22:08 WIB
Dramatis, Elul dan Elga Lengkapi Slot Semifinal IFeL Season 1!

Usai meloloskan Rizky Faidan dan Ferry Gumilang sebagai pemuncak dari Grup A, pertandingan berdarah terjadi di Grup B pada babak Grand Final IFeL Season 1 di HighGround Indonesia. Secara dramatis, Elul Wibowo (Persita Tangerang) dan Elga Cahyaputra (Madura United) melengkapi slot babak semifinal setelah menumbangkan Rizal Ivander (Persija Jakarta) dan Rommy Hadiwijaya (Barito Putera).

Hal yang membuat pertandingan Grup B dramatis, tentu saja karena tiap peserta sama-sama kuat. Ini membuat pertandingan menjadi sangat seru, apalagi saat Elul, Elga dan Rizal mampu mengumpulkan poin sama besar (6). Tentu membuat semua orang kebingungan, bahkan harus menebak dan menghitung segala aspek yang terjadi di pertandingan Grup B.

Cukup disayangkan bagi Rizal, pasalnya karena berbeda selisih 1 gol dengan Elga membuatnya tak bisa melangkah lebih jauh ke babak semifinal. Sedangkan Rommy, memang sedang sial karena begitu bersahabat dengan tiang gawang yang membuatnya tampak geram.

Atas hasil ini, Elul sebagai peringkat 1 dari Grup B akan bertemu dengan runner-up Grup A Ferry Gumilang. Sedangkan Elga yang berada di posisi 2 akan bertemu sang pemuncak Grup A, yakni Rizky Faidan. Bagaimana pendapat perwakilan Persita Tangerang dan Madura United menghadapi pertandingan semifinal?

"Menurut saya semuanya berat, tetapi Ferry itu istimewa. Kemarin di liga pun dia peringkat 1 dan top score juga. Permainannya lagi konsisten dan saya bilang saya berat besok melawan dia. Tetapi optimis buat bisa lolos ke final!" ungkap Elul Wibowo kepada Esports.ID.

Tak jauh berbeda, Elga Cahyaputra tampak berapi-api dan akan bermain maksimal besok. "Lawan faidan besok akan menjadi pertandingan yg berat menurut saya, karena semua org pasti tau gimana faidan kalo sudah main di babak besar. Permainan nya rapi baik defend dan jg attack nya. Tapi apapun itu saya akn berusaha bermain maksimal dan fokus sampai pertandingan selesai."

Bagaimana menurut Sobat Esports? Sepertinya besok bakal seru banget!