GoPay Pesta Gamer

Jadwal Lengkap Minggu Pertama PES E-league Thailand

faizalkamill
03/02/2021 17:02 WIB
Jadwal Lengkap Minggu Pertama PES E-league Thailand
10 Tim perserta PES E-league Thailand 2021

Pro Evolution Soccer E-league Thailand akan segera masuk ke minggu pertamanya pada 6-7 Februari 2021 nanti dengan total 6 pertandingan yang dibagi menjadi 3 pertandingan per hari. Pertandingan pembuka akan mempertemukan tim Buriram United melawan Xavier Esports.

Xavier Esports baru saja merekrut pemain asal Indonesia, Sakti Aulia Sulistyo, siap unjuk gigi menampilkan pemain terbaru mereka. Sakti sebelumnya berhasil menjadi juara Indonesia Gaming League season 2 setelah mengalahkan Rizky Faidan, yang kini punggawa dari Buriram United. Di sisi lain selain laga pembuka dari E-league Thailand, ini juga merupakan laga ulangan Final IGL tahun lalu.

Source: Facebook E-League Thailand

Sebelumnya, Buriram United di tangan Rizky Faidan berhasil menjadi juara E-league Thailand tahun 2020. Laga antara pemain Indonesia ini akan menampilkan laga yang seru namun juga laga yang personal bagi Faidan karena laga ini merupakan laga pembuktiannya setelah tahun lalu gelarnya direbut oleh Sakti lewat final yang sengit. Laga kedua dan ketiga di hari pertama akan mempertemukan BOX Gaming melawan Rayong FC dan Suphanburi melawan Zeus Gaming.

Di hari kedua kembali akan ada derby Indonesia ketika Purple Mood Esportsbertemu dengan tim Police Tero FC. Purple Mood diperkuat oleh Akbar Paudie dan Bayu Habibi dan Police Tero FC diperkuat oleh Adhie Qwa, Setia Widianto, Lucky Maarif, Ricky Vega, dan Ananta Ade 'Karbit'. Di sisa hari Tokyo Verdy akan berhadapan dengan PT Prachuap dan sebagai laga penutup Rayong FC akan memainkan pertandingan keduanya melawan Suphanburi FC. Format dari E-league Thailand kali ini yaitu tim akan bermain masing-masing sebanyak tiga kali dengan format 3v3, 1v1, dan 3v4.

PES E-League Thailand 2021 bisa disaksikan setiap pekannya melalui channel YouTube dan Facebook Page E-League Thailand. Berikut adalah jadwal lengkapnya:

Sabtu, 6 Februari 2021.

  • Buriram United vs Xavier Esports 11.00 WIB.
  • BOX Gaming vs Rayong FC 13.00 WIB.
  • Suphanburi FC vs Zeus Gaming 15.00 WIB.

Minggu, 7 Februari 2021.

  • Purple Mood Esports vs Police Tero FC 11.00 WIB.
  • Tokyo Verdy vs PT Prachuap FC 13.00 WIB.
  • Rayong FC vs Suphanburi FC 15.00 WIB.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tim mana nih yang akan kamu jagokan?