Eksibisi PON Esports

Dominasi Baim Antar Persis Solo Juara di IFeL 2!

Michael
26/07/2021 15:06 WIB
Dominasi Baim Antar Persis Solo Juara di IFeL 2!
Indonesian Football e-League 2

Puspamba “Baim” Ibrahim berhasil menyempurnakan penampilannya di Indonesian Football e-League 2 dengan merengkuh gelar juara. Baim sukses mengantarkan Persis Solo menjadi juara setelah di grand final menumbangkan Eky Ramadhan (Kalteng Putra) dengan skor agregat 9-5 (3-1 & 6-4). Kemenangan ini melengkapi penampilan nyaris sempurna Baim sepanjang IFeL 2, dimana ia juga memuncaki klasemen dan top skor regular season.

Dominasi Baim di Indonesian Football e-League 2

Yamisok Nobar

Tak salah Persis Solo mempercayakan Baim untuk berlaga dalam kompetisi esports IFeL 2. Baim mampu tampil konsisten sejak pekan pertama regular season bergulir. Skill bermain PES yang mumpuni dipadukan skuad mumpuni Persis Solo berhasil membuat kombinasi tim yang sulit dikalahkan. Sekedar catatan untuk kalian yang belum tahu, seluruh peserta IFeL 2 wajib menggunakan klub yang dibelanya.

Sejumlah pemain PES papan atas Indonesia seperti Doni (Badak Lampung), Indra Tajusa (Dewa United) atau Tama (Rans Cilegon) dibuat tak berkutik. Konsistensi performa Baim sejak regular season menjadi kunci utama keberhasilan dirinya merebut trophy IFeL 2.

Laga Final Ideal - Persis Solo vs Kalteng Putra

Pertemuan dua tim pemuncak klasemen regular season IFeL 2 ini seolah menjadi partai final yang ideal. Bertanding sebagai tim tuan rumah terlebih dahulu, Persis Solo langsung mengambil inisiatif serangan. Gol cepat di menit 15 membuat Baim unggul terlebih dahulu. Sempat disamakan oleh Eky di penghujung babak utama, Baim akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Berada di atas angin, Baim semakin tidak tertahankan di game kedua. Mendominasi pertandingan, Baim unggul telak 4-1 di babak pertama. Meski berusaha mengejar ketinggalan, Eky akhirnya harus mengakui kekalahan keduanya dari Baim dengan skor 4-6.

Sementara itu di perebutan tempat ketiga, Persijap Jepara yang diwakili Sigit berhasil menundukkan Tama (Rans Cilegon).  Sedangkan Indra Tajusa (Dewa United) yang sempat mengejutkan di hari pertama grand final, harus tersisih di lower-bracket.

Selamat untuk Persis Solo dan Baim yang berhasil menjadi juara!