Esports

Konami Umumkan Neymar Jr Jadi Ambassador eFootball PES

Rendy Lim
21/07/2021 16:47 WIB
Konami Umumkan Neymar Jr Jadi Ambassador eFootball PES
Welcome Neymar

Konami Digital Entertainment Limited baru saja mengumumkan Neymar Jr. sebagai ambassador untuk semua game sepakbola milik Konami, termasuk eFootball PES 2021 Season Update. 

Sebagai ambassador, pemain bintang dari klub Paris Saint-Germain ini akan menjadi sampul untuk game-game sepakbola Konami yakni PES dan Winning Eleven. 

Yamisok Nobar

"Aku sangat bangga bisa menandatangani kontrak dengan KONAMI. Aku akan terus bermain dengan semangat dan terus membangkitkan keseruan di dunia permainan sepakbola bersama dengan PES dan Winning Eleven," ujar Neymar Jr. pada press release. 

Neymar Jr. merupakan salah satu talenta pesepakbola terbaik, dimana pencapaiannya telah mengantarkan pemain ini sebagai pencetak gol terbanyak untuk tim nasional sepakbola Brazil, yakni 68 gol dari 111 pertandingan terhitung hingga 14 Juli lalu.

Neymar Jr. telah menunjukkan semangat dan dedikasi yang sama dengan Konami sebagai partner pesepakbola. Konami sebagai perusahaan dengan bangga akan mendukung Neymar Jr. dalam karirnya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?