Rizky Faidan Selamatkan Jabar di PON XX Papua eFootball PES

Billy Rifki
22/09/2021 10:23 WIB
Rizky Faidan Selamatkan Jabar di PON XX Papua eFootball PES
esports.id interview

Laga di eksibisi esports PON XX Papua dibuka dengan kategori eFootball PES 2021. DKI Jakarta dan Banten jadi match pertama yang berlangsung kemarin (22/9). Meski berstatus tim ibukota, DKI Jakarta harus takluk 2-0 di tangan pemain Banten yakni Haerul alias Elul dan Muhammad Tamrin.

Hari ini, laga di kategori eFootball PES berlanjut kembali dengan Jawa Barat melawan Kalimantan Timur. Kaltim di luar dugaan berhasil mencuri poin pertama di laga 1 vs 1. Ananta Ade mengalahkan Ferry Gumilang dengan skor tipis 3-2.

Yamisok Nobar

Jawa Barat untungnya menyamakan kedudukan di match kedua di mode 2vs2 dan membalikkan keunggulan di match ketiga dengan dominasi Rizky Faidan atas M Abdullah Faqih. Faidan yang menggunakan Juventus unggul cepat atas Faqih yang memakai Bayern Munchen.

Di babak pertama, Faidan sudah unggul 3-0 berkat brace dari Dybala dan sundulan dari C. Ronaldo. Faidan terus menggempur pertahanan Faqih dengan menambah 3 gol lagi sementara Faqih hanya mampu membalas satu gol.

Ini artinya Banten dan Jawa Barat akan bertemu di match kedua sementara DKI Jakarta dan Kaltim turun ke lower bracket. Masih ada pertandingan antara Kalimantan Selatan vs Gorontalo dan Papua Timur melawan Papua.

Kategori eFootball PES 2021 masih berlanjut esok sampai final di hari Minggu mendatang. Mampukah Rizky Faidan membawa Jawa Barat ke grand final?