eFootball PES 2022 Banyak Bug, Konami Minta Maaf

Billy Rifki
05/10/2021 15:58 WIB
eFootball PES 2022 Banyak Bug, Konami Minta Maaf
kotaku.com

Pasca perilisan eFootbal PES 2022 29 September lalu, banyak konsumen melayangkan kritik keras karena tampilan yang tak sesuai ekspektasi disertai banyak bug pada game. Atas protes ini, Konami mengucapkan permintaan maaf secara terbuka via akun Twitter @eFootball.

Dalam pernyataan yang disampaikan oleh Konami Digital Entertainment, mereka meminta maaf atas kekurangan kualitas yang ada pada seri eFootball PES 2022 dan menjanjikan development team mereka akan memperbaiki kesalahan tersebut pada updatte bulan Oktober. Pihak developer mengaku mendapat banyak feedback buruk soal kualitas eFootball PES 2022 mulai dari cut-scene, ekspresi wajah para pemain, pergerakan pemain dan mekanik pergerakan bola yang aneh. Update mendatang diyakini akan menyelesaikan segala permasalahan tersebut.

Yamisok Nobar

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memuaskan para pengguna sebanyak mungkin. Kami menantikan dukungan kalian yang tanpa henti untuk eFootball PES 2022" tulis statement eFootball dalam unggahan Twitter-nya.

Namun, nasi telah menjadi bubur. Kualitas eFootball PES 2020 telah banyak mengecewakan fans sampai mendapat predikat "game paling dibenci di Steam". Dari 7000-an review, cuma sekitar 8% saja yang memberi ulasan positif. eFootball PES 2022 bisa dimainkan gratis via Steam dan tersedia untuk perangkat mobile, PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. 

Apakah eFootball PES 2022 sejelek itu sobat Esports?