Hasil Matchweek 2 Glance IFeLeague 2 2023: Bekasi City Dihantam Persekat

Billy Rifki
27/11/2023 16:50 WIB
Hasil Matchweek 2 Glance IFeLeague 2 2023: Bekasi City Dihantam Persekat
Press release

Glance IFeLeague 2 2023 telah merampungkan pekan kedua dengan menyelesaikan matchday keenam kompetisinya. Matchday keenam Glance IFeLeague 2 2023 kembali mempertandingkan delapan tim dalam empat laga yang digelar pada Minggu (26/11/2023).

Setelah hanya mampu mengamankan satu poin dari lima matchday, Persekat Tegal akhirnya mendapatkan momentum kebangkitan. Momentum kebangkitan tersebut didapatkan setelah Persekat berhasil mengamankan enam poin dari pertandingannya kontra Bekasi City FC.

Keberhasilan Persekat mengamankan enam poin tersebut didapat setelah sukses menang 2-1 di partai konsol dan 3-1 di laga mobile.

Namun, Persekat saat ini masih berada di urutan terakhir tabel klasemen sementara Glance IFeLeague 2 2023 dengan catatan tujuh poin, terpaut enam angka dari tim terdekat, yakni Nusantara United di posisi delapan.

Nusantara United sendiri pada matchday keenam hanya mampu mencatatkan satu poin dari duelnya dengan Perserang Serang.

Perserang berhasil mengamankan tiga poin atas Nusantara United setelah menang 3-1 di partai konsol namun hanya mampu mengamankan hasil imbang 1-1 di duel mobile.

Di pertandingan lainnya, Persijap Jepara harus rela berbagi tiga poin dengan Malut United. Tiga poin untuk Persijap berhasil didapatkan setelah menang 3-2 di partai mobile, sementara itu Malut United mendapatkan kemenangan 1-0 di laga konsol.

Di laga terakhir, sang pemuncak klasemen sementara Persiraja Banda Aceh, tertunduk lesu setelah dikalahkan Kalteng Putra.

Kalteng Putra membuka kemenangan lewat skor 2-0 di pertandingan konsol yang kemudian disusul oleh tiga poin lainnya setelah menang 3-1 di partai mobile.

Keberhasilan mengamankan enam poin tersebut membuat Kalteng Putra kini menyamai poin Persiraja.

Hasil lengkap matchday 6 Glance IFeLeague 2 2023:

● Bekasi City FC (1-2)(1-3) Persekat Tegal

● Perserang Serang (3-1)(1-1) Nusantara United

● Persijap Jepara (0-1)(3-2) Malut United

● Persiraja (0-2)(1-3) Kalteng Putra