Hasil Matchweek 2 IFeleague 1 2023: Dewa United Ter-tackle Madura United

Billy Rifki
27/11/2023 16:58 WIB
Hasil Matchweek 2 IFeleague 1 2023: Dewa United Ter-tackle Madura United
Press release

Berbagai kejutan terjadi di lima laga yang tersaji di matchday keenam IFeLeague 1 2023. Matchday keenam IFeLeague 1 2023 yang mempertemukan 10 tim yang saling beradu tersebut digelar pada Minggu (26/11/2023).

Kejutan langsung terjadi pada pertandingan pembuka matchday keenam IFeLeague 1 2023 yang mempertemukan Madura United kontra Dewa United. Dewa United yang pada matchday kelima sukses melengserkan pemuncak klasemen sebelumnya, Bhayangkara FC, langsung mengalami kekalahan di laga ini.

Madura United sukses menampilkan permainan terbaiknya dan mencuri enam poin dari sang pengusa klasemen sementara setelah menang 3-2 di laga konsol dan 4-3 di partai mobile. Meski tak berhasil mengamankan satupun poin, Dewa United tetap berada di puncak klasemen sementara setelah Bhayangkara FC hanya mendapatkan satu poin.

Sementara Madura United berkat kesuksesan tersebut berhasil naik dua peringkat langsung dari posisi tujuh dan menempati urutan kelima. Bhayangkara FC sendiri hanya mengamankan satu poin dari pertandingan kontra Bali United. Bali United dan Bhayangkara FC harus berbagi satu poin setelah pada partai konsol skor imbang 1-1 tercipta.

Sementara itu Bali United berhasil mendapatkan tiga poin setelah Chomkata mengalahkan Asgard Azizi dengan skor 3-2 di duel mobile.

Di pertandingan lainnya, Borneo FC melanjutkan penderitaan PSS Sleman dengan kembali kehilangan enam poin. Hal itu Borneo FC lakukan dengan menang 1-0 di duel konsol dan 5-1 di pertandingan mobile.

Tak hanya Borneo FC dan Madura United yang sukses mengamankan enam poin dari pertandingan matchday keenam IFeLeague 1 2023. Hasil serupa juga didapatkan oleh Persita Tangerang yang sukses menundukkan Persik Kediri di pertandingan konsol dengan skor 4-1 dan menang 2-0 di duel mobile.

Selain itu ada pula Persis Solo yang juga mengamankan enam poin dari laga kontra Arema FC. Persis sukses mengamankan enam poin setelah menang 4-3 di duel konsol dan 2-1 di laga mobile.

Enam poin yang didapatkan Persita dan persis tersebut sukses membuat kedua tim naik ke posisi tiga dan empat. Sementara itu Persik yang kalah dari Persita turun ke peringkat tujuh.

Hasil lengkap matchday 6 IFeLeague 1 2023:

● Madura United (3-2)(4-3) Dewa United

● PSS Sleman (0-1)(1-5) Borneo FC

● Bali United (1-1)(3-2) Bhayangkara FC

● Persita (4-1)(2-0) Persik

● Persis (4-3)(2-1) Arema FC