eFootball™ Umumkan Kolaborasi dengan Blue Lock!

Billy Rifki
23/03/2024 20:43 WIB
eFootball™ Umumkan Kolaborasi dengan Blue Lock!

Konami Digital Entertainment Limited, atau yang dikenal sebagai KONAMI mengumumkan update terbaru untuk eFootball™ 2024, dan termasuk peluncuran kolaborasi baru dengan seri anime Jepang "Blue Lock".

Kolaborasi ini akan menyuguhkan beragam konten baru di dalam game, mulai dari item khusus, hadiah log-in, hingga tantangan menarik bagi para pemain.

Selama periode campaign, para pemain dapat memperoleh berbagai kartu edisi khusus Blue Lock yang berbeda untuk menambahkan ke skuad Dream Team mereka, termasuk Takefusa Kubo dan Filippo Inzaghi sebagai hadiah log-in spesial.

Selain itu, terdapat dua seragam edisi terbatas, "Blue Lock Team Red" dan "Blue Lock Team White", yang akan tersedia dalam "Blue Lock Pack: Yoichi Isagi" dan ataupun "Tour Event: Blue Lock 2 Selection".

Terakhir, melalui Campaign Achievements, para pemain dapat memperoleh beragam hadiah, termasuk 90.000 Exp., 60.000 GP, 50 Koin eFootball™, dan masih banyak lagi, sungguh sebuah kolaborasi yang pastinya menguntungkan!

Ada Fitur Baru serta Update Gameplay yang Patut Kalian Ketahui

Dalam versi terbaru eFootball™, fitur gameplay baru diperkenalkan bersamaan dengan berbagai perbaikan lainnya sebagai respons terhadap umpan balik, dengan tujuan meningkatkan pengalaman bermain para pemain.

Fitur "Position Training" akan memungkinkan pemain untuk menggunakan item eksklusif guna melatih hingga dua bakat posisional per pemain. Ini memberikan kesempatan bagi pemain untuk menyesuaikan karakteristik dan merancang taktik secara lebih spesifik.

Akan ada peningkatan dalam kemampuan bertahan, dengan fokus pada kemampuan pemain bertahan untuk merebut bola dengan lebih akurat, serta penguatan kemampuan heading individu.

Hal ini memungkinkan pemain dengan kemampuan heading yang kuat di dunia nyata untuk menampilkan keunggulannya dalam permainan, baik dalam situasi menyerang maupun bertahan.

eFootball™ Championship: Arsenal FC akan Segera Hadir!

World Finals di Tokyo semakin mendekat, dan klub berikutnya yang akan menyelenggarakan acara eFootballTM Championship Club adalah raksasa London, Arsenal FC.

Penggemar dari seluruh dunia dapat bersaing untuk memperoleh kesempatan mewakili "The Gunners" dalam panggung esports eFootballTM yang paling besar melalui kualifikasi online yang dijadwalkan pada tanggal 25 Maret.

Di samping itu, akan ada penambahan kartu Big Time edisi khusus dalam game yang menampilkan tiga pemain dari skuad saat ini beserta desain khusus mereka sendiri yaitu, Takehiro Tomiyasu, Gabriel Martinelli, dan Kai Havertz.