Esports

Berkat FC Mobile Indonesia Summit Komunitas & EA Makin Mesra

Billy Rifki
15/10/2024 18:52 WIB
Berkat FC Mobile Indonesia Summit Komunitas & EA Makin Mesra
press release

Pada 18 November 2023 lalu, EA SPORTS FC Mobile™ telah melaksanakan FC Mobile Indonesia Summit 2023. Event ini menjadi event pertama yang mempertemukan content creator dan community leader FC Mobile di Indonesia.

Event yang dilaksanakan di HW Live House Kemang, Jakarta, ini  berhasil menarik perhatian penggemar FC Mobile di Indonesia. Para tamu undangan saling menuangkan ide dan pandangan terkait permainan sepak bola mobile. Tak hanya itu, para tamu undangan yang terdiri dari content creator dan community leader ini membuat konten di media sosialnya masing-masing

Content creator yang biasanya hanya bertemu di aplikasi media sosial, kini bisa bertemu langsung dan berkolaborasi bersama. Maka dari itu, FC Mobile Indonesia Summit 2023 menjadi ajang bagi content creator dan community leader FC Mobile di Indonesia untuk bercengkrama satu sama lain.

FC Mobile Indonesia Summit 2023 juga menghadirkan musisi asal Bandung, yakni Bottlesmoker. Musisi bergenre musik electronic Ini mempersembahkan jingle untuk  EA SPORTS FC Mobile™ di Indonesia. Penampilan ini pun menjadi penanda diresmikannya penggunaan jingle tersebut dalam setiap eventmaupun konten resmi yang dibuat oleh Komunitas FC Mobile di Indonesia. Berbagai keseruan dari FC Mobile Indonesia Summit 2023 ini menjadi momen tak terlupakan bagi tamu undangan.

Pokoknya asik banget. Seru banget. Apalagi bisa ketemu semua konten kreator dari seluruh Indonesia” tutur Garuda FMterkait FC Mobile Indonesia Summit 2023.

Kemeriahan FC Mobile Indonesia Summit 2023 tak berhenti sampai situ. Dalam event yang direncanakan menjadi event tahunan ini, Sandy Walsh, Bayu Saptaji, danRuntuboy turut memeriahkan sekaligus menjadi brand ambassador dalam FC Mobile Indonesia Summit 2023.

Dihadiri oleh 50 audiens, FC Mobile Indonesia Summit 2023 memfokuskan kegiatannya dalam community gatheringdan team building. Kegiatan tersebut diharapkan dapat memperkuat komunitas FC Mobile di Indonesia. “Intinya, acara seperti ini bagus banget untuk memperkuat komunitas dan juga semua orang-orang di dalamnya!” ucap FMD.

Momen tak terlupakan ini pastinya membekas di hati content creator dan community leader yang hadir pada FC Mobile Indonesia Summit 2023. Pastinya para penggiat FC Mobile di Indonesia pun menantikan adanya FC Mobile Indonesia Summit 2024.

Untuk mengetahui informasi mengenai kehadiran FC Mobile Indonesia Summit 2024, kamu bisa cek media sosial Komunitas FC Mobile Indonesia di Instagram, Facebook, dan Tiktok. Jangan lupa untuk join Discordnya agar selalu tahu informasi terbaru dari FC Mobile. Sampai jumpa di FC Mobile Indonesia 2024!

Pastikan juga untuk mengikuti @EASFCMOBILE di Instagram, Facebook, X, YouTube, Twitch, dan WhatsApp! EA SPORTS FC™ Mobile tersedia melalui Google Play dan juga App Store.