Zlatan Ibrahimovic Beli PS5 Untuk Satu Tim, Segini Total Biayanya!

Billy Rifki
23/11/2020 13:08 WIB
Zlatan Ibrahimovic Beli PS5 Untuk Satu Tim, Segini Total Biayanya!
Siapa yang pengen juga Sobat Esports?

Striker andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memang gemar membuat sensasi. Kerap diberitakan karena aksinya di lapangan hijau atau pertikaiannya dengan pemain lawan, terbaru, Zlatan bagi-bagi PlayStation 5 untuk semua rekan setimnya di AC Milan. Konsol generasi terbaru tersebut baru rilis 19 November kemarin di wilayah Eropa, Zlatan tak segan-segan memborong PS5 di hari pertama peluncurannya untuk kemudian dibagikan untuk teman-temannya.

Sontak, "sedekah" Zlatan disambut gembira olah para pemain. Mereka menuliskan luapan rasa terimakasih untuk Zlatan di akun sosmed mereka. Seperti Mateo Mussachio dan Samu Castillejo yang menuliskan "Grazie" alias terimakasih dalam bahasa Itali. Sementara Rafael Laeo memuji Lord Ibra dengan sebutan GOAT alias greatest of all time.

Ibra bahkan mendapat julukan baru akibat bagi-bagi hadiah yang terlalu dermawan. Rekan-rekannya kini memanggil Ibra dengan sebutan "Zanta Claus". Kini pemain AC Milan bisa bermain game-game seru deh di PS5, tak lupa kalau ada yang mampir, mereka bisa mabar PES atau FIFA terbaru dengan PS5 pemberian Zlatan.

Pemain 39 tahun ini pun tak asing dengan esports. Di kampung halamannya, Swedia, Zlatan mendanai sebuah platform turnamen esports bernama Challengermode. Tak tanggung-tanggung, total dana yang Ibrahimovic keluarkan bersama dengan investor lain mencapai 10 juta Euro atau sekitar 172 Miliar Rupiah.

Saat ini ada sekitar 30 pemain di AC Milan. Dengan harga PS5 di sana berkisar di angka 399 Dolar US atau 5,9 Juta Rupiah. Maka bila diakumulasikan, Zlatan menghabiskan sekitar 177 Juta Rupiah. Di Indonesia sendiri PS5 baru rilis resmi tahun depan atau 21 Januari 2021. Harga yang dibanderol untuk konsol ini cenderung lebih tinggi sekitar 7,299,000 Rupiah untuk Digital Edition, sedangkan Ultra HD Blu-ray di harga 8,799,000 Rupiah. 

Zlatan sih bahagia banget di AC Milan yah sampai beliin temannya PS5. Coba mention Zlatan di Twitter dan akun sosmed lainnya, siapa tahu kalian beruntung dapat hadiah natal dari Zanta Claus!