Deretan Pemain Indonesia yang Berlaga di PES E-League Thailand 2021

Rendy Lim
26/01/2021 14:02 WIB
Deretan Pemain Indonesia yang Berlaga di PES E-League Thailand 2021
Wah, pemain PES Indonesia terbukti unggul nih di kompetisi, ga heran banyak yang mau rekrut yah!; Cover: ifel

PES E-League Thailand 2021 akan dimulai pada 6 Februari mendatang. Dari 10 tim yang akan berlaga di kompetisi ini, terdapat 15 pemain Indonesia yang tersebar dalam 5 tim berbeda. Tentu kalian mengenal Rizky Faidan yang tahun lalu menjuarai E-League Thailand 2020 bersama Buriram United. Selain Faidan, ada deretan pemain-pemain PES ternama Indonesia juga ikut serta dalam E-League Thailand 2021, siapa saja mereka?

Pertama adalah Zeus Gaming yang lolos ke E-League Thailand 2021 lewat jalur kualifikasi. Tim ini akan merepresentasikan skuad asal Bangkok yakni Glass Pathum United (BGPU). Enam pemain yang Zeus Gaming bawa untuk menjajal liga Thailand pada musim 2021 adalah Rizal 'Ivander', Ferry Gumilang, Elul Wibowo, Elga Cahya Putra, Rommy Hadiwijaya, dan Fiqri Rahardian. 

Yamisok Nobar

Source: IFEL.ID

Source: IFEL.ID

Berlanjut ke Muangkan United x Police Tero yang juga mempercayakan kekuatan timnya pada lima pemain Indonesia yakni Adhie Qwa, Setia Widianto, Lucky Maarif, Ananta Ade 'Karbit' Denada, dan Rizky Vega. 

Source: IFEL.ID

Source: IFEL.ID

Tim esports Purple Mood Esports (PLM) yang lolos kualifikasi ini juga meminjam jasa dua pemain berbakat asal Indonesia, Akbar Paudie dan Bayu Habibie untuk menjadi bagian dalam skuadnya. Setelah itu, Tim Xavier tampak merekrut sang juara Indonesia Gaming League 2020, Sakti Aulia Sulistyo sebagai salah satu pilar kekuatan di timnya.

Source: IFEL.ID

Tak lupa, Rizky Faidan kembali memperkuat Buriram United di E-League Thailand 2021 untuk mempertahankan gelarnya tahun lalu. Bagaimana Sobat Esports, siapa nih tim yang bakal kamu dukung di E-League Thailand 2021?