Zeus Elga Pimpin Daftar Topskorer di e-League Thailand 2021

Billy Rifki
09/02/2021 15:43 WIB
Zeus Elga Pimpin Daftar Topskorer di e-League Thailand 2021
instagram

Kompetisi Thai e-League Pro 2021 baru menyelesaikan matchweek pertamanya, pemain asal Indonesia menunjukan taji dipertandingan yang terjadi pada hari pertama dan kedua (6-7 Februari). Salah satu andalan tanah air, Elga Cahya Putra yang finish empat besar di turnamen IFeL Season 1 memuncaki daftar top skorer sementara.

Elga bermain untuk Zeus Gaming mewakili Bangkok Glass Pathum United jadi pencetak gol terbanyak di nomer 1v1 dengan koleksi tujuh buah gol. Ketujuh golnya ia lesakan ke gawang nahas dari pemain Suphanburi pada hari Sabtu atau matchweek satu hari pertama.

Yamisok Nobar

Elga bahkan mencatatkan statistik akurasi 100%, makin membuat ngeri lawan-lawannya di turnamen ini. Berkat lesakan gol dari Elga, Zeus Gaming sedang memimpin klasemen sementara Thai e-League 2021 dengan enam poin.

Tak cuma Elga, masih ada beberapa pemain asal Indonesia yang memukau. Diantaranya pendatang baru Akbar Paudie yang membela Purple Mood Esports. Ia menguntit ketat Elga Cahya di perolehan top skorer dan saat ini sudah mengantongi 5 buah gol.

Dari tim Police Tero FC, satu indopride lainnya tak mau ketinggalan soal urusan mencetak gol. Adalah Ananta Ade "Karbit" Denada yang sudah melesakkan tiga gol untuk timnya. Sejauh ini, Zeus Gaming masih kokoh di peringkat pertama, sementara tim dari Karbit dan Akbar Paudie masing-masing di peringkat lima dan tujuh.

Tajam banget insting nge-golin pemain Indonesia nih. Semoga bisa terus konsisten sampai jadi juara yah!