Eksibisi PON Esports

Zeus Gaming Pimpin Minggu Pertama PES E-League Thailand 2021

Rendy Lim
08/02/2021 14:13 WIB
Zeus Gaming Pimpin Minggu Pertama PES E-League Thailand 2021
Ga diragukan lagi memang kemampuan pemain PES asal Indonesia!; Source: E-League Thailand

PES E-League Thailand 2021 baru saja melakukan kick-off pada Sabtu (06/02) kemarin. Kompetisi esports Pro Evolution Soccer ini diikuti oleh tim-tim sepakbola Thailand, serta beberapa diantaranya diperkuat oleh skuad dari negara-negara Asia termasuk Indonesia. 

Pada match minggu pertama kemarin, Zeus Gaming tampak memimpin klasemen sementara dengan 6 poin berkat kemenangan mereka melawan Suphanburi F.C. Tercatat, BG Pathum United (Zeus Gaming) unggul di mode Co-op dengan skor 3-0 dan 3-2, serta 7-2 di mode 1v1. 

Yamisok Nobar

Source: E-League Thailand

Pertarungan sengit antar Port F.C.(Purple mood Esport) melawan Police Tero F.C terjadi pada match pembuka hari kedua. Purple Mood Esports sendiri memiliki duet pemain Indonesia yakni Akbar Paudie dan Bayu Habibie, sedangkan Police Tero FC mempercayakan kekuatan timnya pada 5 pemain Tanah Air yaitu Adhie QwaSG, Setia Widianto, Lucky Maarif, serta Ricky Vega dan Ananta Ade 'Karbit' Denada

Pada mode Co-op, Police Tero F.C berhasil unggul baik di tim pertama dan keduanya di skor 3-1 dan 2-1. Sementara Port F.C.(Purple mood Esport) mengamankan 1v1 Team dengan skor 5-3. 

Sementara ini, BG Pathum United (Zeus Gaming) dan Nakhon ratchasima F.C. (Box gaming) menjadi tim yang memimpin puncak klasemen dengan masing-masing 6 poin. Menyusul di peringkat ketiga, Buriram United mengintai di 5 poin. 

Kira-kira bagaimana prediksi tim-tim yang bakal mengejutkan di minggu kedua nanti yah? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapa yang bakal merebut trofi PES E-League Thailand tahun ini?