Eksibisi PON Esports

Kejutan Dewa United dan RANS Cilegon di Grand Final IFeL 2

Michael
25/07/2021 10:35 WIB
Kejutan Dewa United dan RANS Cilegon di Grand Final IFeL 2
Indonesian Football e-League (IFeL) 2

Dua tim pendatang baru Liga 2 Indonesia, Dewa United dan RANS Cilegon tampil mengejutkan di ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2. Keduanya berhasil merebut tiket upper-bracket usai menumbangkan lawan-lawannya. Keberhasilan kedua tim ini cukup mengejutkan, mengingat Dewa United hanya bercokol di peringkat 5 klasemen regular league, sedangkan RANS Cilegon di posisi 10 atau batas terakhir tiket playoff.

Dewa United berhasil menumbangkan Persijap Jepara lewat skor agregat 7-6. Sempat takluk 2-4 di pertandingan pertama, Dewa United yang diwakili Indra Tajusa menggila di game kedua. Memborbardir kubu lawan yang diwakili Mochamad Sigit, Dewa United tak terbendung dan menang 5-2. Hasil ini membuat skor agregat keduanya menjadi 7-6 untuk keunggulan Dewa United.

Yamisok Nobar

Laga lebih mudah dijalani RANS Cilegon yang mengandalkan pemainnya, Ryan Tama. Bermain lebih nyaman dan percaya diri, Tama berhasil unggul mutlak atas Karlo Victor Karamoy (KS Tiga Naga). Tama berhasil membalas kepercayaan tim yang dimiliki Raffy – Nagita dengan kemenangan agregat 7-2.

Tak punya waktu lama untuk berpuas diri kedua pemain kembali akan bertanding hari menghadapi lawan kuat d grand final. Dewa United sudah ditunggu pemuncak klasemen regular, Persis Solo, sedangkan RANS Cilegon bakal berhadapan dengan Kalteng Putra.

Empat tim lain harus melanjutkan langkah mereka dari lower-bracket, yakni Badak Lampung menghadapi Persijap Jepara dan PSIM Jogja yang lakoni partai hidup-mati melawan KS Tiga Naga. Satu kesalahan kecil saja akan membuat empat tim yang bertanding di lower-bracket harus tersingkir dari IFeL 2.

Akankah kembali terjadi kejutan di IFeL 2, atau Persis Solo yang mendominasi di regular season bakal merebut trophy esports pertama mereka? Yuk, tonton dan dukung tim kalian hanya di youtube Indonesian Football e-League 2.