Esports

Ini Delapan Tim yang Lolos Grand Final Oxtrade IFeLeague 1

Michael
30/11/2021 13:35 WIB
Ini Delapan Tim yang Lolos Grand Final Oxtrade IFeLeague 1
Oxtrade IFeLeague 1

Elga Cahya Putra berhasil membawa timnya, Borneo FC tampil sebagai juara regular season Oxtrade IFeLeague 1. Sempat tergeser di minggu keempat, Borneo FC tampil menggila di pekan terakhir dan menutup regular season dengan rekor 14 kemenangan 1 seri dan 7 kali kalah dengan total poin 43. Sedangkan PSS Sleman yang diwakili Rizky Faidan harus puas sebagai runner-up regular season, terpaut 4 poin dari pemuncak klasemen.

Delapan tim yang melaju ke babak Grand Final (Playoffs) adalah Borneo FC, PSS Sleman, Persiraja, Bhayangkara FC, Bali United, Madura United, Arema FC dan Barito Putera. Sedangkan 4 tim berbawah, yakni, Persita Tangerang, PSIS Semarang, Persela Lamongan dan Persik Kediri harus tersingkir dari perebutan gelar juara Oxtrade IFeLeague 1.

PT Media Esports Indonesia

Barito Putera berhasil mengamankan slot terakhir Grand Final usai meraih 4 poin di pertandingan terakhir melawan Persela Lamongan, sedangkan di hari yang sama Persita Tangerang justru gagal menambah satu poin pun saat menghadapi Bhayangkara FC.

Sebagai juara regular season, Borneo FC akan berhadapan dengan peringkat delapan, Barito Putera. Menariknya, partai ulangan final musim lalu akan terjadi di awal Grand Final, yakni PSS Sleman menghadapi Arema FC. Hasil kurang meyakinkan selama babak regular, harus dibayar mahal tim Arema FC yang diwakili Ferry Gumilang.

Grand Final Oxtrade IFeLeague 1 akan digelar offline pada 4 – 5 Desember 2021 bertempat di Highgrounds Indonesia, Pantai Indah Kapuk. Delapan finalis akan bertanding dengan menggunakan sistem double elimination. Untuk Sobat Esports yang ingin mendukung pemain idola atau tim kebanggaan kalian bisa langsung datang ke Highgrounds Indonesia dengan syarat harus vaksin minimal dosis pertama (satu).