Ferry Gumilang Jadi Top Scorer di Pekan Pertama, Guifera Belum Panas?

Dandesignlab
05/09/2022 07:00 WIB
Ferry Gumilang Jadi Top Scorer di Pekan Pertama, Guifera Belum Panas?
Instagram

Minggu pertama IFeLeague 1 2022 telah bergulir sejak 3-4 September dengan finisnya Persis Solo, Arema FC, dan PSIS Semarang yang memuncaki klasemen di perolehan sementara.

Setelah melewati banyak perjuangan di lapangan hijau virtual, Ferry Gumilang berhasil menyabet gelar top scorer dengan jumlah 8x gol untuk pekan pertama.

Sengitnya para kontestan di ajang tersebut telah membuat pertandingan semakin seru dengan adanya kehadiran pemain asing yaitu Guifera dan Yos di musim ini.

Namun, eks-kampiun Worlds yang kini membela RANS F.C tersebut belum mampu menunjukkan taringnya di match week 1 dimana ia telah kalah dua kali dan belum memenangkan satu seri pun di papan klasemen.

Guifera juga hanya mencetak 3x gol seperti Yos Sonneveld dari PSIS Semarang. Bedanya, Yos berhasil memenangkan dua laga efektif untuk dapat memposisikan dirinya dan tim di puncak klasemen awal regular season.

Sementara itu, eks-kampiun IFeLeague 1 2021, Ferry Gumilang, pun sangat apik dengan pesta 8x gol beserta dua kemenangan yang ia dapatkan pasca mengalahkan Bhayangkara F.C.

Sebagai awal yang sengit, Akbar Paudie dari tim Bhayangkara juga berhasil mencetak 6x gol di sepanjang match yang telah membuatnya bersanding di papan top scorer.