KONAMI Umumkan Update Baru ‘eFootball™ 2024, Ada Mode My League & Upgrade Keren Lainnya!

Billy Rifki
08/12/2023 23:36 WIB
KONAMI Umumkan Update Baru ‘eFootball™ 2024, Ada Mode My League & Upgrade Keren Lainnya!
Press release

Konami Digital Entertainment Limited, selaku pengembang dari ‘eFootball™ 2024’, telah mengumumkan update terbaru (versi 3.2.0) untuk game sepak bola unggulannya. Pada update kali ini, ‘eFootball™ 2024’ menghadirkan mode My League yang akan memberikan pengalaman bermain satu musim di liga-liga dari seluruh dunia, peningkatan mode Co-op, beragam event seru serta pengumuman kejuaraan dunia yang akan digelar pada tahun 2024.

Saksikan trailer eFootball 2024 Season 3 Official Trailer di bawah ini!

Penambahan Mode Baru - My League

Mode ‘My League’ memberikan pemain pengalaman bermain di liga bergengsi dari seluruh dunia melawan klub lain yang dikontrol oleh AI. Pemain juga dapat memperkuat timnya dengan melakukan pinjaman pemain dari klub lain dalam liga. Sepanjang musim, pemain akan dihadapkan dengan perubahan cuaca dan iklim, serta berbagai cutscene baru. Mode game terbaru ini dapat dimainkan berulang kali dan pemain dapat mengubah liga ketika musim telah usai.

Peningkatan Mode Co-op

Mode Co-op kini telah diperbarui sehingga pemain dapat menikmati secara solo, bersama teman, atau bergabung dengan pemain solo lainnya untuk membuat tim beranggotakan tiga orang. Pemain juga dapat berinteraksi menggunakan emoji dalam pertandingan. Selama periode 7-21 Desember, pemain yang bermain dalam mode Co-op akan menerima hadiah berupa 4x Skill Training Programmes yang dapat digunakan untuk mengembangkan Dream Team miliknya.

Mini-Games & Skill Baru

Dalam update ini juga, setiap harinya pemain dapat menyelesaikan berbagai mini-games untuk mendapatkan item peningkatkan Dream Team mereka atau bahkan mendapatkan pemain baru.

Dan dalam satu bulan, jika berhasil menyelesaikan mini-games ini dalam beberapa hari berturut-turut, pemain akan memperoleh hadiah seperti undian untuk pemain Epic yang kuat!

Skill baru ‘Blitz Curler’ juga akan ditambahkan pada update kali ini. Skill baru ini akan memungkinkan tembakan yang tajam dan terkontrol dengan rotasi vertikal saat menggunakan kaki dominan pemain dan menggunakan lebih dari 50% pada Power Gauge.

Babak Baru Kejuaraan Dunia eFootball

Selain update, eFootball mengumumkan babak baru bagi turnamen esports resminya yaitu eFootball™ Championship 2024. Meski tak ada perubahan dalam eFootball™ Championship Open, Konami mengumumkan jenis turnamen baru yaitu eFootball™ Championship Club Event.

Turnamen baru ini mempertemukan para pemain dari berbagai belahan dunia untuk berkompetisi menjadi fans terbaik dari masing-masing klub yang berpartisipasi.

Pada tahap awal, akan diadakan kualifikasi online untuk setiap wilayah sebelum semua pemenang regional dikumpulkan di final untuk memutuskan siapa yang akan mewakili klub di Final Dunia. Club Event pertama, eFootball™ Championship 2024 FC Barcelona, akan dimulai pada Senin, 11 Desember 2023. Selama periode turnamen akan tersedia hadiah in-game, seperti kartu Big Time edisi khusus, serta merchandise klub yang dapat diperebutkan oleh seluruh penggemar sepak bola!

Untuk informasi terkait eFootball™ Championship 2024, cek halaman resminya di sini: https://efootball.konami.net/efootball_championship/2024/_/