Hasil Matchday Terakhir Glance IFeLeague 2 2023: Persekat Tegal Gagal ke Grand Final

Billy Rifki
06/12/2023 17:06 WIB
Hasil Matchday Terakhir Glance IFeLeague 2 2023: Persekat Tegal Gagal ke Grand Final
Press release

Glance IFeLeague 2 2023 telah merampungkan seluruh pertandingan fase liga kompetisinya dan kini tinggal menanti duel di babak playoff.

Total delapan tim kembali bertarung untuk menentukan siapa satu-satunya tim yang tereliminasi dari Glance IFeLeague 2 2023 di matchday terakhir pada Senin (3/12/2023).

Uniknya, seluruh laga yang tersaji pada matchday terakhir Glance IFeLeague 2 2023 berakhir dengan semua tim yang bertanding mendapatkan tiga poin.

Pada pertandingan pertama, FC Bekasi City berbagi tiga poin dengan sang pemuncak klasemen Kalteng Putra.

Kalteng Putra berhasil mengamankan tiga poin pertama di laga ini lewat kemenangan 4-2 di partai konsol. Namun keberhasilan tersebut gagal dimaksimalkan setelah FC Bekasi City berhasil balas dendam dan menang 3-1 atas Kalteng Putra di partai mobile.

Pertandingan Nusantara United yang menghadapi Sulut United pun berakhir dengan tiga angka yang dibawa pulang kedua tim. Sulut United unggul terlebih dahulu setelah menang 4-3 atas Nusantara United di partai konsol sebelum dibalas dengan skor 3-2 oleh Sulut United di duel mobile.

Menghadapi Persiraja Banda Aceh, Persekat Tegal yang sudah dipastikan gagal lolos ke playoff tentu tak mau memberikan poin penuh secara cuma-cuma. Hasilnya, Persiraja yang berhasil mengamankan poin penuh di laga konsol lewat kemenangan 6-1 harus rela kehilangan tiga poin setelah Persekat berbalik menundukkan sang runner-up dengan skor 4-3 di partai mobile.

Glance IFeLeague 2 2023 fase liga ditutup dengan pertarungan Perserang Serang yang menghadapi Persijap Jepara. Perserang berhasil terlebih dahulu mengamankan tiga poin setelah menang 1-0 di laga konsol, namun tiga poin selanjutnya berhasil direbut Persijap yang menang 5-2 di partai mobile.

Tim yang lolos ke Babak Grand Final:

● FC Bekasi City

● Kalteng Putra

● Nusantara United

● Sulut United

● Malut United

● Persiraja

● Perserang Serang

● Persijap Jepara