Eksibisi PON Esports

Berakhir Meriah, Ini Rekap Juara Grand Final PBJL, PBLL dan PBIQ!

Rendy Lim
30/11/2020 16:15 WIB
Berakhir Meriah, Ini Rekap Juara Grand Final PBJL, PBLL dan PBIQ!
Selamat untuk para juara PBJL, PBLL dan PBIQ; Source: Esportsnesia

Gelaran rangkaian pertandingan Point Blank yakni PBJL (Point Blank Junior League), PBLL (Point Blank Ladies League), hingga PBIQ (Point Blank Indonesia Qualifier) telah menemukan juaranya. Masing masing seri baik PBJL, PBLL, dan PBIQ menyisakan dua tim terbaiknya yant telah berlaga pada grand final akhir pekan kemarin. 

Bagaimana persaingan ketat namun seru dari setiap seri pertandingan Point Blank ini, yuk kita simak bersama Sobat Esports!

Yamisok Nobar

Tumbangnya Juara Bertahan Point Blank Junior League: 

Grand Final PBJL mempertemukan SBE BY J-TF2W ESPORTS dan dua kali juara bertahan Rise Up bkj by alz. Permainan apik ditunjukkan oleh Rise Up bkj by alz dan mengamankan poin sementara 5:3, untungnya SBE BY J-TF2W ESPORTS bisa membalikkan keadaan dengan baik dan memenangkan map pertama di skor 5:0.

 

Tak berhenti di sana, SBE BY J-TF2W ESPORTS tetap kuat menghantam Rise Up bkj by alz di map kedua. Bahkan, dominasi tersebut membuat SBE BY J-TF2W ESPORTS mendapatkan skor akhir 7:1 dan secara langsung menjuarai Point Blank Junior League.

Persaingan Ketat di Point Blank Ladies League: 

Noki Ladies GnR i4N bertanding dengan Guardian Evil 119 di partai final ini. Pada game pertama, Argace menjadi penyelamat Guardian Evil 119 dari selisih skor tipis antar kedua tim tersebut. 

Namun, pada pertandingan kedua Guardian Evil 119 tampak tertinggal dalam segi poin. Detik-detik sebelum waktu berakhir berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Noki Ladies GnR i4N yang menambah satu poin untuk memastikan kemenangan game ini. 

Pertandingan masih belum berakhir bagi kedua tim ini. Kejutan ternyata hadir dari Guardian Evil 119 untuk mengamankan game penentu di skor 5:2, menjadikan tim ini keluar sebagai juara Point Blank Ladies League

Final Apik di Point Blank Indonesia Qualifier: 

Mempertemukan Epic HD21 GnR dan Royal Esport Raftel di grand final, skor sementara 5:0 tampak diamankan oleh Epic HD21 GnR. Lawannya, Royal Esport Raftel tampak tak memberi kesempatan mudah saat side change dan terus merebut poin. Untungnya, Epic HD21 GnR bisa mengamankan satu poin penting yang memberi mereka kemenangan di game pertama. 

Game kedua berlangsung cukup mirip yakni aksi kejar poin antar kedua tim hingga berimbang. Namun keajaiban diwujudkan oleh Magic yang menyelamatkan Epic HD21 GnR serta membawa timnya menjadi juara Point Blank Indonesia Qualifier

Selamat untuk para juara PBJL, PBLL, dan PBIQ yah, sampai jumpa di pertandingan yang lebih seru selanjutnya!