IES Ligagame

Gusur RRQ Athena, Bigetron RA Puncaki Super Weekend PMWL 2020

Michael
26/07/2020 13:28 WIB
Gusur RRQ Athena, Bigetron RA Puncaki Super Weekend PMWL 2020
PMWL 2020 - East

Meski gagal mendapatkan chicken dinner dalam lanjutan Super Weekend PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 – East, tim Bigetron Red Aliens sukses menggusur RRQ Athena dari puncak klasemen.  Zuxxy Cs berhasil tampil lebih stabil ketimbang RRQ Athena yang performanya anjlok di minggu kedua.

Persaingan kedua tim yang disebut-sebut terbaik di dunia saat ini kembali berlanjut kemarin. Bigetron RA membuka hari kedua dengan performa yang kurang meyakinkan. Tampil agresif di awal game pertama, Bigetron RA harus tersisih di peringkat 12 usai gagal mengambil alih compound yang dikuasai tim Free Style (Pakistan).

Performa Zuxxy Cs kembali belum memuaskan di game kedua. Bertanding di map andalan mereka Vikendi, Bigetron RA harus menjadi tim pertama yang tumbang usai gagal men-take over bangunan milik tim KOG. Beruntung perolehan poin tim RRQ Athena juga tidak terlalu banyak, sehingga selisih kedua tim tidak terlalu jauh.

Berhasil memulangkan RRQ Athena yang kembali too soon di Miramar, Zuxxy Cs berhasil meyalip ke puncak klasemen. Meski berhasil memperoleh kill cukup banyak (6), Bigetron RA harus memupus asanya mendapatkan chicken dinner usai gagal menembus pertahanan Team Secret (Malaysia). 


Klasemen sementara Super Weekend PMWL 2020 - East

RRQ Athena kembali menempel Bigetron RA di puncak klasemen usai merebut posisi ketiga di game keempat. Rotasi yang sedikit terlambat dari tim Bigetron RA membuat mereka gagal mendapatkan posisi yang nyaman di Sanhok. Meski begitu, Zuxxy Cs sempat mendapatkan 6 point kill dan placement di peringkat enam.

Game terakhir yang berlangsung di Erangel, menjadi momen Bigetron RA memperlebar jarak dengan pesaing mereka. RRQ Athena yang kembali too soon di peringkat 14, membuat jarak kedua tim menjadi cukup jauh. Bigetron RA sendiri berhasil menambah perolehan 15 poin, hasil placement di tempat ketiga dan 7 point kill.

Bigetron kini berada di puncak klasemen dengan perolehan 299 poin, unggul 15 poin dari RRQ Athena yang berada di peringkat kedua. Meski begitu Zuxxy Cs harus mewaspadai kebangkitan tim-tim lain yang tampil cukup baik di minggu kedua ini, seperti Team Secret dan KOG (Thailand).

Posisi Bigetron RA nampaknya cukup untuk mengamankan satu tempat di League Finals PMWL 2020 – East. Satu wakil Indonesia lainnya Morph Team kembali gagal bertanding di Super Weekend usai gagal menembus 16 besar di League Play minggu kedua. Praktis Jeixy Cs hanya memiliki satu kesempatan di minggu terakhir untuk mendapatkan poin dan berlaga di Super Weekend.

Super Weekend PMWL 2020 - East minggu kedua akan kembali berlangsung hari ini. Mampukah Bigetron RA tetap mempertahankan posisi puncak mereka? Tonton dan dukung aksi Zuxxy Cs dan tunggu berita terbarunya hanya di Esports ID!