3 WWCD Bikin Bigetron RA Pimpin Weekdays PMGC 2020!

Rendy Lim
26/11/2020 11:00 WIB
3 WWCD Bikin Bigetron RA Pimpin Weekdays PMGC 2020!
Apakah Bigetron RA bakal tetap mendominasi di Super Weekend nanti?

PUBG Mobile Global Championship S0 telah memulai babak liganya sejak dua hari lalu. Fase Weekdays berlangsung dari hari Rabu (24/11) hingga Kamis (25/11) telah menemukan 16 tim yang berhak melaju ke Super Weekend. Dua tim perwakilan Indonesia, Bigetron RA dan Aerowolf Limax berhasil lolos ke Super Weekend dengan perolehan poin yang cukup memukau. 

Sempat terseok di hari pertama, baik Bigetron RA dan Aerowolf Limax mampu mengejar ketertinggalan dengan baik memasuki hari kedua fase Weekdays kemarin. Bahkan kedua tim ini masuk jejeran empat besar dari total 24 tim di PMGC 2020. Siapa saja yang lolos ke Super Weekend minggu pertama, yuk kita simak bersama: 

Source: PUBG Mobile Esports Indonesia Instagram

Dimulai dengan Zuxxy cs yang hanya mengumpulkan 20 poin di hari pertama dan menempati posisi 17 klasemen. Sementara untuk Aerowolf Limax, posisi mereka juga tak terlalu menguntungkan yakni 28 poin dan urutan 14 di klasemen. 

Namun memasuki hari kedua, performa kedua tim tampak melejit pesat. Bigetron RA bahkan mengamankan tiga chicken dinner di pengujung ronde, memantapkan posisi mereka di puncak klasemen. Aerowolf Limax di sisi lain juga mendongkrak poin mereka lewat perolehan placement.

Tim kuat lainnya yang juga terlihat masuk ke Super Weekend minggu pertama adalah NOVA XQF dari Tiongkok, serta jawara PMWL East Futbolist. 

Source: PUBG Mobile Esports Indonesia Instagram

PUBG Mobile Global Championship akan menerapkan format pertandingan yang sama dengan PMWL kemarin yakni dengan menggunakan fase Weekday dan Super Weekend. Setiap minggunya, seluruh tim akan diadu terlebih dahulu di Weekday untuk menentukan 16 tim yang berhak melaju ke Super Weekend. Nantinya, poin yang terkumpul pada Super Weekend akan dicatat dan menjadi acuan untuk League Finals. 

Babak League Stage untuk PMGC 2020 akan berlangsung selama empat minggu, ayo beri dukunganmu untuk Bigetron RA dan Aerowolf Roxy yah Sobat Esports. Semoga dua perwakilan Indonesia ini bisa menampilkan yang terbaik dan melaju mulus ke League Finals nanti.