GoPay Pesta Gamer

Belum Panas! BTR RA & Aerowolf di Ujung Klasemen PMGC 2020

Rendy Lim
22/01/2021 11:18 WIB
Belum Panas! BTR RA & Aerowolf di Ujung Klasemen PMGC 2020
Biasanya sih nanti di deket-dekat hari terakhir baru ganas nih! Cover Source: PUBG Mobile Esports ID Instagram

Hari pertama League Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 telah dimulai kemarin. Partai final yang seharusnya digelar secara offline di Coca Cola Arena ini terpaksa digeser ke online karena ditemukan 3 pemain yang positif Covid-19. Meski berlangsung online, ketegangan dari hari pertama League Finals bisa tetap kita rasakan. 

Total 24 pertandingan yang berlangsung di League Finals akan dibagi ke 4 hari, dimana setiap harinya ada 6 match. Sayangnya, dari enam match pertama yang berlangsung semalam, dua tim Indonesia yakni Aerowolf Limax dan Bigetron RA sama sekali belum mengamankan Chicken Dinner. 

Source: PUBG Mobile Esports ID Instagram

Bigetron RA bahkan menempati posisi terujung di klasemen sementara, hanya mengantongi 15 poin. Namun, ini bukan hal yang perlu dikhawatirkan. Seperti pada kompetisi-kompetisi sebelumnya, pasukan Alien Merah ini memang punya strategi khusus yang membuatnya bisa tiba-tiba ganas menjelang akhir. Tentunya, mereka juga sudah memperhitungkan perolehan poin yang cukup untuk mengangkat trofi. 

Aerowolf Limax sendiri berhasil mengumpulkan 32 poin di hari pertama kemarin, menempatkan sang serigala di urutan ke-13 klasemen sementara. Pada ronde kelima, Aerowolf Limax mampu bertahan hingga placement 3 dan menjadi bekal untuk mendongkarak poin mereka. Kita tunggu yah aksi dari kedua tim #IndoPride ini Sobat Esports!

Sementara itu, dari enam match yang berlangsung kemarin, posisi puncak klasemen saat ini dipimpin oleh Klas DA asal Turkey dengan 80 poin. Menyusul di bawahnya, ada 4AM yang mengintai tipis dengan 75 poin. 

Perjalanan para peserta League Finals PMGC 2020 masih panjang. Ada 18 match tersisa yang dapat merubah penuh posisi klasemen sementara sekarang. Ayo Sobat Esports, dukung perwakilan #IndoPride baik Bigetron RA dan Aerowolf Limax agar mereka bisa membawa pulang trofi PMGC 2020!