Esports

GG GIDS Juarai PMCO Spring Split 2021, Tiket ke PMPL S3

faizalkamill
22/02/2021 13:00 WIB
GG GIDS Juarai PMCO Spring Split 2021, Tiket ke PMPL S3
GG GIDS/ PMCO Spring Split 2021

Gelaran PMCO (PUBG Mobile Club Open) Spring Split 2021 sudah resmi berakhir pada pekan kemarin(02/21). Setelah melalui babak kualifikasi, grup, dan final yang sengit, Genesis Gank GIDS yang berada di posisi pertama berhasil keluar sebagai juaranya. GG GIDS adalah juara baru di turnamen ini. Berkat kemenangan ini, mereka berhak mendapatkan hadiah sebesar $3.900 USD atau sekitar 54 juta serta satu spot di PMPL(PUBG Mobile Pro League) ID Season 3.

Kompetisi yang digelar sejak tanggal 17 Februari lalu ini berhasil menampilkan pertandingan-pertandingan berkelas nan seru dari 36 tim yang bertanding. Di Grand Finals 16 tim berjibaku satu sama lainnya untuk menjadi yang terbaik dan mendapatkan kursi untuk bertanding di PMPL ID Season 3 nanti. Selain GIDS, 3 tim yang termasuk 4 besar klasemen juga akan mendapatkan undangan untuk berkompetisi di PMPL ID S3, tim-tim tersebut antara lain Enam Sembilan Esports, Voin 2K, dan 21 Esports.

Yamisok Nobar

PMCO Spring Split 2021

Dalam split kali ini GG GIDS berhasil menjadi juara setelah mengumpulkan 180 poin, selisih 59 poin dengan posisi kedua Enam Sembilan Esports dengan total 121 poin. Dominasi GG GIDS dimulai dari babak grup setelah mereka berhasil meraih posisi kedua dengan total 105 poin. Dengan capaian yang cukup baik, GG GIDS terus melanjutkan dominasi mereka hingga babak Grand Finals. GG GIDS berhasil mendapatkan 2 WWCD di Grand Finals serta menorehkan jumlah kill terbanyak dengan total 84 kill.

Perjalanan GG GIDS selanjutnya adalah di PMPL ID Season 3. Wajib kita ikuti terus kemajuan dari sang juara baru ini. Mampukah mereka mengimbangi tim-tim besar lain seperti BTR RA dan EVOS Reborn? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.