Esports

Inikah Kode Rahasia Tanggal Main PMPL Season 3?

Billy Rifki
12/03/2021 14:10 WIB
Inikah Kode Rahasia Tanggal Main PMPL Season 3?
Instagram

PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3 sudah di depan mata. Salah satu turnamen esports terbesar tanah air memulai season ketiganya untuk tahun 2021. Para tim peserta sudah bersiap dengan latihan hingga transfer-transfer mengejutkan. Satu yang dinantikan oleh fans, kapan event ini akan dimulai?

Penantian tersebut rasanya terjawab lewat kode rahasia yang diunggah akun @pubgmobile.esports.id. Dengan postingan berupa televisi yang menuliskan sebuah tanggal, mereka berpesan "it's everything you've been waiting for!" atau bila diartikan menjadi "Semua yang telah kalian nantikan".

Yamisok Nobar

Apakah tanggal tersebut merupakan kick off dari PMPL Season 3? Bisa jadi. Para tim peserta sepertinya sudah cukup melakukan persiapan dengan scrim-scrim yang menunjukan sengitnya persaingan di PMPL nanti.

Tercatat ada 16 tim peserta yang akan unjuk gigi. Mereka adalah Bigetron RA, Aerowolf Limax, Aura Esports, RRQ Ryu, Morph Supplybang, BOOM Esports, 356 Eagle Esports, Victim Sovers, Geek Fam, ONIC Esports, EVOS Reborn, Alter Ego, BONAFIDE, Takae Esports, Dewa United dan Skylightz Gaming.

Bigetron RA masih dijagokan sebagai unggulan di ajang ini meskipun mereka kehilangan pilar penting seperti Microboy dan coach S1nyo. Kedua sosok tersebut pindah ke EVOS Reborn yang punya ambisi besar menggulingkan dominasi BTR RA.

Belum lagi pesaing musim lalu Aerowolf Limax, Morph serta debutan Dewa United yang bakal menyulitkan Zuxxy cs Chicken Dinner. Kita nantikan saja ada kejutan apa dari PUBG Mobile di tanggal 14 Maret mendatang!