EVOS & Victim Dominasi Day-1 Super Weekend 3 PMPL ID S3!

Rendy Lim
11/04/2021 12:26 WIB
EVOS & Victim Dominasi Day-1 Super Weekend 3 PMPL ID S3!
Prediksimu untuk hari kedua gimana nih Sobat Esports?

PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 3 akhirnya memasuki minggu ketiga Super Weekend. Pada fase ini, 16 tim dengan poin tertinggi saat Weekdays akan bertanding kembali untuk mengumpulkan poin dan mengamankan slot mereka ke babak finals. 

Super Weeekend 3 merupakan kesempatan terakhir bagi seluruh tim yang berpartisipasi di PMPL ID S3 untuk mengamnakan slot ke Grand Finals. Kira-kira bagaimana keseruan hari pertama Super Weekend 3 yah? yuk kita simak bersama Sobat Esports!

Yamisok Nobar

Source: PUBG Mobile Esports Indonesia

Dari total enam ronde yang berlangsung Sabtu kemarin, EVOS Reborn dan Victim Sovers masing-masing berhasil mengamankan dua chicken dinner. Pasukan Microboy cs back to back meraih WWCD di map Sanhok dan Miramar. Selanjutnya, Victim Sovers mendominasi dua map terakhir yakni Erangel dan Miramar dengan dua WWCD. 

Eagle 365 merupakan tim yang membuka chicken dinner pertama di Super Weekend 3. Total poin yang mereka dapatkan di hari pertama kemarin adalah 70, menempatkannya di urutan ketiga klasemen, di bawah Victim Sovers dan EVOS Reborn. Selain itu, AURA menjadi tim yang mendapat WWCD di map kedua Erangel.

Source: PUBG Mobile Esports Indonesia

Hasil hari pertama Super Weekend 3 cukup mengguncang overall ranking PMPL ID S3. Bigetron RA memang masih di peringkat pertama dengan 338 poin, namun berkat permainan agresif EVOS Reborn kemarin, mereka semakin mendekatkan selisih poin tersebut dengan 302 poin. 

Menariknya, ONIC hanya butuh 9 poin untuk naik menggantikan posisi Alter Ego di posisi 16 atau batas zona degradasi. Namun, karena Alter Ego tak lolos ke Super Weekend 3, kemungkinan besar posisi mereka akan mudah tersalip ONIC. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah tim favoritmu bakal lolos ke babak final PMPL ID S3?