Esports

Jelang Hari Terakhir PEL 2021, Posisi Weibo & Nova Masih Terpuruk!

Fikri Fuaddy
13/06/2021 10:13 WIB
Jelang Hari Terakhir PEL 2021, Posisi Weibo & Nova Masih Terpuruk!
Huya.com

Hari ketiga Grand Finals Peace Elite League (PEL) 2021 Season 2 belum berakhir maksimal bagi jawara PEL di musim-musim sebelumnya seperti Four Angry Men (4AM), Nova Esports, dan Team Weibo Gaming (WBG). Ketiga tim kuat itu harus menerima berada di posisi papan bawah klasemen saat ini. WBG di peringkat kesembilan, Nova ke-11, dan 4AM ke-12.

Meskipun berhasil mengamankan sebanyak lima round di posisi tiga besar, hasil buruk yang didapatkan WBG di sepuluh sisa pertandingannya hingga hari ketiga ini membuat mereka belum mampu memperbaiki peringkat di klasemen sementara. Apalagi dengan dua kali too soon yang diperoleh pasukan General cs semakin memperburuk keadaan.

Yamisok Nobar

Klasemen PEL 2021 Day 3, Sabtu (12/6/2021)

Begitupun dengan Nova Esports yang belum berhasil mengamankan satupun winner winner chicken dinner (WWCD) hingga round ke-15. Bertengger di posisi ke-11 klasemen dengan 98 total poin, Nova berselisih 72 poin dari pemegang posisi teratas saat ini, Tong Jia Bao (TJB) Esports.

Selanjutnya, ada 4AM yang mengikuti nasib buruk rival-rivalnya karena hanya memiliki 96 total poin sejauh ini. Perjuangan 4AM merebut title keduanya di PEL musim ini terlihat mustahil, Xinhe cs harus mengejar 74 total poin dari TJB di lima round yang tersisa pada hari terakhir nanti.

Sementara pemuncak klasemen yang sudah mengamankan 170 total poin, TJB Esports masih harus melewati ancaman dari rival-rivalnya dalam lima round yang tersisa di hari terakhir pada, Minggu (13/6/2021). Bagaimana tanggapan Sobat Esports? Tim manakah yang akan mengamankan turnamen terbesar di China tersebut? Ikuti informasi selanjutnya hanya di Esports ID!