Esports

Dorong Ekosistem Esports Indonesia, Nimo TV PUBGM League Siap Digelar!

Basitullah
21/06/2021 13:31 WIB
Dorong Ekosistem Esports Indonesia, Nimo TV PUBGM League Siap Digelar!

Semakin meningkatnya antusiasme para penggiat PUBG Mobile, Nimo TV sebagai platform game live streaming terkemuka menyelenggarakan liga profesional bertajuk Nimo TV PUBGM League (NPL). Membagikan total hadiah sebesar USD 8.000 atau lebih dari Rp 110 Juta, turnamen ini dihadirkan untuk memberikan wadah positif dalam berkompetisi bagi para pro player, sekaligus bukti komitmen Nimo TV dalam mendorong perkembangan ekosistem industri esports di Indonesia.

"NPL adalah wujud nyata Nimo TV dalam membangun jalur ekosistem esports khusunya dalam game PUBG Mobile. Setelah kemarin sukses menyelenggarakan Nimo TV Training League PUBG Mobile (NTL PUBGM) yang difokuskan untuk melahirkan tim-tim baru PUBGM, juara dari NTL nantinya akan bertanding di NPL. Tidak sampai disitu saja, 2 tim dengan posisi tertinggi dari NPL akan mendapatkan slot bermain di Nimo TV SEA Arena PUBGM (NSA), turnamen antar negara. Diharapkan dengan hadirnya seluruh rangkaian acara ini dapat lebih lagi memotivasi para penggiat esports dan semakin banyak prestasi yang bisa diraih anak bangsa." ucap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Yamisok Nobar

NPL dibagi menjadi 2 babak antara lain Group Stage dan Grand Final. Babak Group Stage akan berlangsung selama empat hari pada tanggal 22-25 Juni 2021. Selain itu, 24 tim peserta akan dibagi kembali menjadi 4 grup, dimana 1 map akan melibatkan 3 grup secara acak yang akan bermain.

Tim-tim yang akan bertanding pada ajang NPL ini, antara lain EVOS ESPORTS, BOOM ESPORTS, Bonafide Esports, Victim Sovers, LIVESCAPE, RRQ RYU, ONIC ESPORTS, SKYLIGHTZ GAMING, Dewa United Esports, ALTER EGO ESPORTS, ENAM SEMBILAN ESPORT, MORPH TEAM, TAKAE ESPORTS, FORSAKE, KING23ESPORT, The Fixers Ners, AJFC.ID, Seiryu O2, Power Danger Esports, MIKAIL ESPORT, Monochrome Alpha, NI9HTMARE, SUPPLY BANG dan XCN Dewa.

Selanjutnya 16 tim terbaik akan melaju ke babak Grand Final Stage bertemu sang juara Nimo TV Training League PUBG Mobile, yakni Bigetron Red Aliens. Pertandingan Grand Final akan digelar selama dua hari pada tanggal 28-29 Juni 2021.

Tentu saja NPL akan melibatkan caster-caster ternama tanah air (Bro Pasta, El Dogee dan Nona Berlian) untuk semakin memeriahkan kompetisi.

Buat Sobat Esports, pastikan kamu tidak melewatkan acara ini karena akan ada bagi-bagi giveaway saat live streaming berlangsung. Seluruh pertandingan akan disiarkan secara LIVE di Nimo TV, dimana babak Group Stage akan mulai dari pk 15.45 WIB dan Grand Final pukul 14.30 WIB.