Esports

Tanpa WWCD! Alter Ego Dione Kampiun PMNC Ladies Battle 2021

Fikri Fuaddy
19/07/2021 09:46 WIB
Tanpa WWCD! Alter Ego Dione Kampiun PMNC Ladies Battle 2021
Source: PUBG Mobile Indonesia

Delapan round yang dipersiapkan untuk penentuan sang jawara PMNC Ladies Battle 2021 sudah dilalui oleh ke-16 tim yang berhak main di babak grand final pada 17 – 18 Juli 2021 kemarin. Dari hasil tersebut, Alter Ego Dione menjadi pemuncak dengan mengumpulkan 137 total poin dan berhak dinobatkan sebagai juara PMNC Ladies Battle kali ini.

Meski memimpin dengan 137 total poin, pasukan Dione tak satupun mengamankan winner winner chicken dinner (WWCD) dari 8 round tersebut. Mereka konsisten mendulang poin dari hasil placements dan kills di lima besar sejak hari pertama lalu. Adapun hasil terburuk hanya mereka dapatkan pada round keempat dan tujuh.

Yamisok Nobar

Alter Ego Dione berhak membawa pulang hadiah sebesar 10,5 juta Rupiah, sementara ditempat kedua Belletron Ace yang mengumpulkan 115 total poin mendapatkan 7 juta Rupiah, dan ICE Team dengan 96 total poin meraih juara ketiga dan berhak atas hadiah 3,5 juta Rupiah.

Gelar kali ini semakin menunjukkan kekuatan Alter Ego Dione di scene kompetitif ladies PUBG Mobile Indonesia. Sebelumnya, mereka juga sukses membawa pulang juara Woman Club Series (WCS) Season 2: PUBG Mobile.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah Alter Ego Dione konsisten menjuarai turnamen-turnamen PUBG Mobile Ladies lainnya? Jangan lupa ikuti Esports ID untuk update berita PUBG Mobile terbaru!