Esports

Tencent Hadirkan Turnamen dengan Charity Prize Pool Terbesar!

Fikri Fuaddy
10/07/2021 11:17 WIB
Tencent Hadirkan Turnamen dengan Charity Prize Pool Terbesar!
PUBG Mobile World Initational 2021

Tencent resmi mengumumkan kehadiran PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2021 sebagai turnamen PUBG Mobile terakbar di musim panas ini. Bagaimana tidak, hadiah yang dikucurkan tak tanggung-tanggung karena mencapai $3,160,000 USD atau sekitar Rp 45,7 Miliar yang dibagi rata ke setiap regional.

PMWI akan dipisah menjadi dua regional, West dan East, masing-masing nantinya mempertandingkan 16 tim undangan. Setiap regional diberikan $80.000 USD yang dibagikan keseluruh tim yang berpartisipasi, sementara lebihnya sebesar 3 Juta USD akan disumbangkan untuk amal.

Yamisok Nobar

Acara tersebut segera diselenggarakan bulan ini, tepatnya pada tanggal 22-25 Juli 2021. Diikuti 32 tim undangan, Turnamen yang didukung penuh oleh Gamers without Borders dan Official smartphone partner OnePlus & Media Partner Nimo TV itu berlangsung dengan mode Third Person Perspective (TPP).

Namun, belum diketahui tim mana saja yang akan bermain di ajang tersebut nantinya. Yang pasti, perwakilan Indonesia seperti BTR RA, EVOS Reborn, AURA, dan Livescape memiliki kemungkinan besar untuk memeriahkan PUBG Mobile World Invitational 2021 itu nantinya.

Jangan lupa ikuti terus Esports ID untuk informasi berikutnya ya Sobat Esports!