Eksibisi PON Esports

Diperkuat Bagas-Bagus, DKI Tampil Gahar di Pra PON PUBGM

Billy Rifki
16/09/2021 10:11 WIB
Diperkuat Bagas-Bagus, DKI Tampil Gahar di Pra PON PUBGM
youtube

Jadwal kualifikasi Pra PON Papua XX untuk divisi PUBGM telah digelar kemarin (15/9). Dari 32 provinsi yang bertanding, di bagi dua grup untuk mencari 7 perwakilan dari tiap grup untuk berangkat ke main event PON XX Papua tanggal 21-26 September nanti.

Dari hasil pengundian, DKI Jakarta tergabung bersama Sumatra Selatan, Kalimantan Tengah, Gorontalo, Jambi, Nusa Tenggara Barat, Aceh, Maluku, Kalimantan Barat, Riau, Sumatra Utara, Bengkulu, Jawa Barat, Nusa Tenggara Timur, Bali dan Kepulauan Riau di grup A. Diperkuat Bagas, Bagus, Jason dan Eksa selaku pemain pilihan ibukota memimpin dengan cukup nyaman mengoleksi 2 chicken dinner dan 54 elimination points dari 4 ronde yang dilakukan. Bahkan di ronde terakhir, pemainnya, Eksa mengakhiri pertandingandengan aksi panci ke tim lawan.

Yamisok Nobar

Sementara di grup B yang berisi Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan, Sumatra Barat, Banten, Kalimantan Utara, Jawa Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Kalimantan Timur, DI Yogyakarta, Bangka Belitung, Lampung, Sulawesi Tenggara dan Maluku Utara, terjadi persaingan cukup ketat antara Kaltara, Kalsel, Jateng, Banten dan Maluku.

Lewat perolehan kill yang lebih tinggi, pada hasil akhir Kaltara mampu menduduki peringkat pertama placement poin dengan nilai 67. Sengitnya pertarungan di grup ini menjanjikan aksi yang lebih menarik di main event PON XX Papua 21-26 September mendatang.

Masih ada hari kedua atau empat ronde lagi para peserta di kedua grup pra PON XX Papua yang berlangsung hari ini. Kesempatan belum habis bagi tim-tim yang berada di luar ranking tujuh untuk menyalip dan menampilkan aksi lebih baik.

Jangan lupa berikan dukungan terbaik untuk tim dari daerahmu ya sobat Esports!