Eksibisi PON Esports

PMPL SEA Season 4 Segera Dimulai! Ini Format Liga yang Digunakan

Rendy Lim
06/10/2021 12:22 WIB
PMPL SEA Season 4 Segera Dimulai! Ini Format Liga yang Digunakan
Dukung tim favorit kalian yah Sobat Esports!

PUBG Mobile Pro League Season 4 SEA akan segera dimulai pada 12 Oktober 2021. Total 20 tim terbaik dari Thailand, Indonesia, Malaysia/Singapura, dan Vietnam akan beradu untuk memperebutkan slot ke gelaran PUBG Mobile Global Championship 2021 yang akan berlangsung akhir tahun ini. 

Hal yang berbeda dari PMPL SEA musim lalu dengan Season 4 ini adalah pengunaan penuh format liga. Pada musim ketiga lalu, PMPL SEA hanya mempertandingkan 16 tim dalam 3 hari kompetisi. Namun, kali ini total 20 tim akan bertanding melewati league stage serta finals untuk menentukan jawaranya. 

Yamisok Nobar

League stage sendiri akan dimulai pada 12 hingga 31 Oktober 2021, dilanjutkan dengan tahapan finals selama 3 hari, mulai 5-7 November 2021. Dua puluh tim yang bertanding akan dibagi dalam 5 grup dengan masing-masing 4 tim di tahap League Stage.

Setiap tim akan berjuang di fase Weekdays untuk mengamankan slot ke Super Weekend. Nantinya, 16 tim dengan perolehan poin tertinggi saat Super Weekend berhak melaju ke Finals. Hingga saat ini, hadiah uang untuk PMPL SEA Season 4 belum diungkapkan. 

Selain hadiah uang, tim terbaik dari PMPL SEA S4 ini akan mendapatkan slot untuk bertanding di PMGC 2021, bertemu dengan tim-tim PUBG Mobile terbaik lainnya dari seluruh dunia untuk memperebutkan gelar juara serta prize pool sebesar 6 juta USD. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah wakil Indonesia bisa menjuarai PMPL SEA S4 dan ikut menyusul Genesis Dogma bertanding di PMGC 2021?