Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru 23 November 2021!

Billy Rifki
23/11/2021 16:35 WIB
Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru 23 November 2021!
esports.id

Tak punya cukup dana untuk top up UC PUBG Mobile? Ingin punya skin atau item in-game gratis dari PUBG Mobile? Ini kesempatan kalian untuk menukarkan kode-kode redeem PUBG Mobile terbaru untuk hari ini, 23 November 2021.

Esports.ID bekerjasama dengan PUBG Mobile akan memberikan kalian serangkaian kode redeem PUBG Mobile terbaru tiap minggunya. Buruan klaim sebelum direbut oleh pemain lain! Berikut kode redeem PUBG Mobile terbaru 23 November 2021:

BTOUZGZTN9

BTOUZHZGU4

BTOUZIZF83

BTOUZJZ9G6

BTOUZKZSE3

(*baca sampai habis untuk kode redeem terbaru selanjutnya)

Untuk me-redeem kode-kode di atas, berikut adalah panduan menukarkan kode redeem di akun PUBG Mobile kalian:

1. Kunjungi situs PUBG Mobile Redeem atau klik link berikut.

2. Masukan ID karakter kalian

3. Masukan kode redeem pilihan kalian yang tertera di atas

4. Masukan kode verifikasi

5. Pastikan semua benar, lalu klik redeem

BTOTZBZSP4

BTOTZCZTR8

BTOTZDZGSS

BTOTZEZ3Q4

BTOTZFZRGT

Ketika penebusan kode berhasil, kamu akan mendapatkan item secara otomatis. Cukup masuk ke dalam game, cek bagian mail atau kotak surat untuk mengklaim hadiah.

Tunggu apalagi, ayo redeem sebelum keduluan. Buat yang belum berhasil, jangan khawatir, masih ada puluhan kode redeem lainnya yang akan Esports.ID bagikan untuk kalian. Pantau terus informasi esports lainnya dan kode redeem PUBG Mobile terbaru hanya di Esports.ID!

(*Kode di atas mungkin sudah digunakan pengguna lain. Harap screenshot kode redeem yang berhasil dan tag sosial media Esports.ID sebagai bukti kamu telah berhasil melakukan redeem code)