Garuda Pro Series: PUBGM Ladies, Saatnya Tim Ladies Unjuk Gigi!

Michael
19/11/2021 13:29 WIB
Garuda Pro Series: PUBGM Ladies, Saatnya Tim Ladies Unjuk Gigi!
Garuda Pro Series: PUBGM Ladies Season 0

Melihat perkembangan esports ladies yang sangat berkembang belakangan ini, dengan talenta dan kemampuan yang tidak kalah dengan pria, RevivaLTV menghadirkan turnamen bertajuk Garuda Pro Series: PUBGM Ladies Season 0 (GPSL S0)

GPSL S0 ini dilaksanakan untuk membantu perkembangan esports ladies di tanah air agar bisa menjadi lebih besar di masa mendatang. Turnamen ini juga menjadi ajang untuk menunjukkan kesetaraan antara liga pria dengan liga wanita.

Yamisok Nobar

Melihat sudah banyaknya tim ladies PUBG Mobile di Indonesia pada saat ini, dan juga komunitas ladies yang pastinya ingin terjun ke dalam scene kompetitif, berpartisipasi dalam GPSL S0 ini tentu bisa menjadi sebuah prestasi.

Ahmad Syahndy, CEO & Founder RevivaLTV mengatakan, “RevivaLTV telah menjadi bagian dari tumbuh kembangnya industri esports sejak tahun 2008 dan hingga saat ini kami selalu memperhatikan berbagai fase industri esports dari awal yang dulu banyak kontra, hingga sekarang yang bahkan mulai didukung pemerintah.”

Untuk kalian yang ingin berpartisipasi dalam turnamen ini, tentu bisa langsung mendaftarkan squad PUBG Mobile terbaik kalian di link pendaftaran yang sudah disediakan. Squad wajib berisikan 4 pemain penuh untuk bisa berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 16 November - 27 November 2021, jadi bagi kalian para wanita yang ingin sekali membuktikan kemampuan kalian dalam PUBG Mobile, bisa langsung daftarkan diri kalian dan perebutkan total hadiah sebesar 100 Juta Rupiah. 

Hanya ada 128 slot tersedia untuk para tim yang akan mendaftarkan diri untuk mencari 6 tim yang berhak bertanding dalam babak grand finals, menghadapi tim-tim ladies ternama di scene ladies PUBG Mobile Indonesia.

Agung Chaniago, Esports Manager Tencent Games Indonesia, “Tentunya kami dari Tencent selaku publisher dari PUBG Mobile akan mendukung penuh acara yang sangat positif seperti ini, di mana acara ini akan membantu ekosistem esports Indonesia khususnya bagi scene perempuan, dan harapan kami kedepannya dengan adanya GPSL, dapat memberikan wadah bagi para atlet perempuan untuk menunjukkan kemampuannya, agar harapannya scene ladies dan laki-laki setara.”

Shinta W. Dhanuwardoyo sebagai Founder BUBU Gaming, “Saya sangat mendukung para atlet perempuan di dunia esports dan ingin ada banyak lagi event seperti ini karena kita tahu berbeda dengan olahraga lain, di esports harus fokus, smart dan ladies punya semua itu. Saya di 2019 bersama RevivaLTV kita menayangkan turnamen untuk ladies, dan yang menarik kita memberikan prize pool yang sama dengan perempuan dan laki-laki karena kita percaya equality. Saya harap kedepannya saya ingin lihat lebih banyak lagi platform untuk woman gamers. Campagin #SheDeserves keren banget menurut saya dan harap akan ada kelanjutan platform untuk perempuan.”

Tim Invited GPSL Season 0

Selain tim-tim komunitas, sudah ada 23 tim invited yang akan bermain dalam GPSL S0 kali ini. Beberapa tim tentunya sudah kalian kenali seperti Belletron Era, Alter Ego Dione, Bonafide Artemis, dan masih ada banyak lagi.