Esports

PUBG Mobile Unjuk Kolaborasi Bareng Serial Netflix LoL Arcane

Rendy Lim
02/11/2021 11:30 WIB
PUBG Mobile Unjuk Kolaborasi Bareng Serial Netflix LoL Arcane
Bakal seperti apa nih kolaborasinya, penasaran ga?

Apa jadinya ketika dunia battle royale PUBG Mobile dan Summoner's Rift saling bertemu? Tampaknya kita akan segera mendapatkan jawabannya berkat kolaborasi PUBG Mobile dan League of Legends yang baru saja diumumkan ini. 

Lewat media sosialnya, PUBG Mobile memberikan bocoran soal kolaborasi mereka selanjutnya. Dalam gambar yang diposting, terlihat bayangan dari champion League of Legends yakni Vi, Jinx, Caitlyn, dan Jayce. Keempatnya merupakan karakter yang mempunyai peran besar dalam serial Netflix League of Legends, Arcane. 

PT Media Esports Indonesia

Bisa dibilang, ini merupakan kali pertama League of Legends melakukan kolaborasi dengan game yang berada di luar kepemilikan Riot Games. Selain memiliki in-game event di game-game dalam universe LoL, League of Legends Arcane sepertinya juga dikolaborasikan dengan franchise lainnya. 

Berbeda dengan League of Legends, PUBG Mobile sudah cukup banyak melakukan kolaborasi baik dengan artis, penyanyi, franchise film, anime, dan lainnya. Namun, kerjasama League of Legends Arcane dan PUBG Mobile ini cukup unik karena menggabungkan dua genre game yang sedang populer yakni Battle Royale dan MOBA. 

Kira-kira apakah kolaborasi ini akan mendongkrak minat pemain dari masing-masing game untuk mencoba genre baru? Serial LoL Arcane akan tayang pada 6 November mendatang. Belum ada informasi lebih lanjut soal bagaimana bentuk kolaborasi ini akan berjalan, penasaran ga Sobat Esports?