Tutup Akhir Tahun, PUBG Mobile Gelar Fun Match Dengan Media

Billy Rifki
23/12/2021 12:44 WIB
Tutup Akhir Tahun, PUBG Mobile Gelar Fun Match Dengan Media
Esports.ID

PUBG Mobile Indonesia merayakan penutupan tahun 2021 dengan menggelar fun match bersama media (22/12). Berlokasi di South Kitchen, Kuningan, Jakarta, turnamen ini diramaikan oleh 30 perwakilan media esports online ternama di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, PUBG Mobile menyediakan prize pool sampai dengan 20 Juta Rupiah untuk para pemenang. Hadiah utama diberikan pada peringkat 1 sampai 15, untuk peringkat 16 sampai terakhir mereka juga berhak membawa pulang saldo uang elektronik senilai 250.000 Rupiah.

Fun match dilaksanakan dalam format tiga ronde di Erangel, Sanhok dan kembali di Erangel. Uniknya, permainan menggunakan mode Mirror World, jadi para survivor punya kesempatan hidup dua kali kalau ter-knock. Tampak antusias para peserta awak media mencoba jadi yang terbaik di turnamen ini. Meski begitu, suasana tawa tetap terdengar sejak map pertama dimulai hingga acara berakhir. Walau dihadiri banyak orang, turnamen fun match ini tetap terselenggara dengan menjaga protokol kesehatan.

Emil Riswandi selaku Public Relation PUBG MOBILE Indonesia yang turut hadir dan berpartisipasi sebagai peserta turnamen mengatakan event ini adalah momen silaturahmi untuk memperkuat hubungan dengan para awak media. Apalagi banyak juga para jurnalis esports yang sangat kompetitif bermain PUBGM sehingga perlu di fasilitasi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada media-media yang telah mendukung penuh PUBG Mobile setiap tahunnya. Ini adalah ajang berkumpulnya semua media dalam rangka mempererat hubungan satu sama lain dan juga sebagai bagian dari apresiasi kami kepada media. Kami menginginkan hubungan ini agar lebih hangat antara penerbit dan media. Kami juga melihat antusiasme media untuk memainkan PUBGM secara kompetitif, maka kami mengadakan acara ini untuk memfasilitasi adrenalin mereka untuk berada di momen turnamen.” ucapnya.

Fun match media tournamen PUBG Mobile telah menyiapkan hadiah mulai dari Smartphone senilai 5,1 juta Rupiah untuk juara 1, TV 40 inch senilai 3,1 juta Rupiah untuk juara 2, Smartwatch seharga 1,6 juta Rupiah sampai Sneakers Nike seharga 1,3 juta Rupiah.

Terimakasih PUBG Mobile, semoga event dan agenda di tahun 2022 bisa terlaksana dan lancar!