PUBG Mobile Rekrut Content Creator Lewat Program Next Star!

Rendy Lim
12/01/2022 12:40 WIB
PUBG Mobile Rekrut Content Creator Lewat Program Next Star!
PUBG Mobile

The Next Star merupakan program terbaru dari Tencent untuk para content creator PUBG Mobile. Kucuran dana dari Tencent yang mencapai 100 juta USD telah memulai proses perekrutan dan bakal memberi banyak keuntungan bagi para calon content creator PUBG Mobile. 

Menurut informasi dari Tencent, program Next Star ini terbuka bagi semua pihak yang memiliki lebih dari 50.000 pengikut di TikTok, YouTube, Twitch, ataupun media sosial lainnya. Selain itu, kalian yang berminat untuk mendaftar juga harus memenuhi persyaratan individu yakni profesional, pekerja keras, serta berkeinginan tinggi. 

Kalian yang merasa telah memenuhi berbagai persyaratan tersebut bisa langsung mendaftarkan diri melalui Google Forms. Nantinya, kalian perlu menyertakan informasi seperti platform media sosial yang digunakan, region asal, hingga bahasa yang kamu pakai. 

Terlebih, kalian akan mendapatkan berbagai keuntungan jika berhasil diterima dalam program ini. Mulai dari pelatihan khusus, hingga berbagai kompensasi menarik, serta akses lebih awal ke versi terbaru game PUBG Mobile. Tencent juga berjanji akan memberikan eksposur kepada para content creator lewat akun resmi PUBG Mobile. 

Nantinya, kalian juga akan mendapat akses dan kesempatan untuk menghadiri kompetisi offline skala global. Tentu saja, bakal ada peluang untuk ikut bertanding secara eksklusif dengan para pemain profesional PUBG Mobile. Tencent sendiri masih belum memberikan informasi bagaimana prize pool tersebut akan didistribusikan. Kemungkinan kalian bisa mendapat informasi tersebut setelah diterima dalam program ini. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tertarik untuk bergabung dengan program Next Star PUBG Mobile?