Kolaborasi Genesis Dogma & Konimex, Dukung Kebutuhan Harian Gamers

Billy Rifki
04/02/2022 18:29 WIB
Kolaborasi Genesis Dogma & Konimex, Dukung Kebutuhan Harian Gamers
press release

Genesis Dogma Esports Entertainment baru saja mengumumkan kerja samanya dengan salah satu perusahaan consumer goods dan healthcare terbesar di Indonesia, yaitu PT Konimex. Kerja sama ini dilakukan dalam rangka mendukung ekosistem esports yang terus meningkat.

Besarnya potensi yang dihasilkan oleh pertumbuhan industri esports di Tanah Air menjadikan kerja sama strategis ini sebagai momen yang tepat bagi PT Konimex hadir mendukung setiap kebutuhan harian para gamers.

Menggandeng Genesis Dogma Esports Entertainment, Chief Strategy Officer Konimex Group, Edward Setiawan Joesoef mengatakan “Kami melihat potensi dari tim Genesis Dogma Esports dalam satu tahun terakhir ini sukses mengguncang panggung kompetitif tak hanya PUBG Mobile di Indonesia. Divisi game Sausage Man Genesis Dogma Esports juga telah merambah ke mancanegara. Kami yakin, dengan membawa tiga produk, yaitu Get Git, Hexos, dan Activ Water bisa mensupport Genesis Dogma karena produk tersebut sangat cocok dengan keseharian para gamers. ”

Dengan dukungan yang diberikan untuk industri esports lewat Genesis Dogma Esports Entertainment, Abraham Nandiwardhana selaku GM Marketing Divisi Food PT Konimex bisa ikut andil dalam membangun ekosistem esports di Tanah Air.

“Lewat kerja sama ini, kami berharap bisa mendukung industri esports yang tengah berkembang. Kerja sama dengan Genesis Dogma Esports Entertainment juga bukti kesungguhan PT Konimex dalam mendukung perkembangan industri ini,” ungkap Abraham.

Menanggapi kerja sama dengan PT Konimex, Adimas Prawiro selaku CEO Genesis Dogma Esports Entertainment mengatakan “Dukungan penuh dari Konimex adalah kesempatan untuk memaksimalkan prestasi tim . Sementara Bangpen dan Grace Blessing selaku Co-Founder akan berupaya penuh untuk bisa mengembangkan potensi para pemain untuk bisa ke ranah Entertainment.”

Di 2021 ini, tim Genesis Dogma juga sukses memberikan kejutan di skena kompetitif PUBG Mobile. Tim yang telah lahir pada 2020 ini mampu jadi juara di beberapa turnamen bergengsi, seperti PUBG Mobile Pro League – Indonesia Season 4: Finals dan mewakili Indonesia di kancah internasional, yaitu PUBG Mobile Pro League Southeast Asia dan PUBG Mobile Global Championship 2021 – League: East.