Yamaha November

Kompetisi Perdana New State Mobile Siapkan Hadiah 250.000 USD

Dandesignlab
04/03/2022 15:34 WIB
Kompetisi Perdana New State Mobile Siapkan Hadiah 250.000 USD
Twitter

Setelah hampir lima bulan pasca perilisan, New State Mobile akhirnya melaksanakan tur esports pertamanya esports di wilayah Amerika Utara. Krafton selaku pengembang telah mengungkapkan New State Mobile Mashup pada hari ini yang menampilkan kualifikasi terbuka dan turnamen yang diselenggarakan oleh influencer dengan total hadiah sebesar USD 250.000 atau 3.6 Miliar Rupiah.

Turnamen akan berlangsung di BR: Extreme Mode dipeta Troi dan akan berlangsung selama empat minggu pada 10 Maret untuk mengarah ke partai Final tanggal 1-3 April mendatang.

Article Banner IESF

Krafton telah bermitra dengan tiga Content Creator dari wilayah Amerika Utara untuk menjadi tuan rumah turnamen influencer di New State Mobile Mashup yaitu Wynnsanity, ChocoTaco, dan Noah dari YouTube. Masing-masing turnamen influencer ini akan menampilkan kumpulan hadiah sebesar USD 5.000 serta melaju ke babak Final.

Selain itu, akan ada tiga kualifikasi terbuka untuk memungkinkan setiap pemain memiliki kesempatan meraih kemenangan. Disetiap kualifikasi akan terdapat 128 tim yang dapat mendaftar dan akan menampilkan total hadiah USD 10.000 serta menuju ke Grand Final untuk tiga tim teratas disetiap kualifikasi.

Pendaftaran untuk turnamen yang diselenggarakan oleh Influencer dan kualifikasi terbuka saat ini telah dibuka disitus resmi ESL. 9 tim dari kualifikasi terbuka dan tiga pemenang turnamen Influencer akan tergabung dengan 4 wildcard lainnya di partai Final untuk mendapatkan USD 200.000 serta bonus USD 5.000 untuk peserta yang mendapatkan gelar MVP sepanjang permainan.