Genesis Dogma Championship S2, Kolaborasi Baru GD Gids & Konimex

Billy Rifki
26/03/2022 17:29 WIB
Genesis Dogma Championship S2, Kolaborasi Baru GD Gids & Konimex
press release

Dikenal sebagai tim esports yang mengawali karier di esports lewat komunitas, Genesis Dogma Esports kembali menggelar sebuah turnamen yang diperuntukan untuk para pemain komunitas. Sebelumnya, Genesis Dogma juga telah mengadakan sebuah turnamen Genesis Gank Championship (GGC) pada Januari 2022 lalu.

Pertama kali diselenggarakan, turnamen GGC x Konimex pada Januari 2022 lalu sukses menarik perhatian pemain yang berjuang di turnamen komunitas. Kini Genesis Dogma kembali mengadakan wadah untuk para pemain komunitas menunjukkan kemampuannya. Masih dalam rangkaian kerja sama Genesis Dogma x Konimex, turnamen digelar eksklusif bersama salah satu brand dari PT.Konimex, yaitu GetGit wafer bertajuk Genesis Dogma Championship Season 2 x GetGit.

“Dengan mengadakan turnamen Genesis Gank Championship x GetGit, PT. Konimex berharap bisa mengakselerasi lahir nya talent yang berpotensi di industri ini nantinya,” ujar Chief Strategy Officer Konimex Group, Edward Setiawan Joesoef.

Wafer GetGit adalah wafer rasa manis gurih pertama di Indonesia, wafer kaya rasa yang akan selalu menemani dan mendukung generasi muda Indonesia menjadi generasi yang positif dan aktif mengembangkan kemampuan diri.

Masih mempertandingkan game PUBG Mobile, turnamen Genesis Gank Championship Season 2 x GetGit akan menyediakan prize pool sebesar Rp 5.000.000 untuk tim yang berhasil menjadi juara di ajang komunitas ini

“Dikenal sebagai tim yang dikenal dengan #ZeroToHero, kami akan selalu mendukung pemain komunitas untuk bisa bersaing di ranah profesional nantinya. Maka dari itu, setelah melihat antusiasme turnamen GGC yang pertama, kami kembali menghadirkan wadah untuk pemain komunitas bisa menunjukkan skill-nya,” ungkap Adimas Prawiro selaku CEO Genesis Dogma Esports.

Turnamen Genesis Gank Championship Season 2 x GetGit akan membuka pendaftaran pada 21 – 28 Maret 2021. Babak kualifikasi akan diselenggarakan pada 29 Maret 2022. Kalian bisa langsung mendaftar di sini, ya!