Jadwal PMPL ID Season 5, Bigetron Red Aliens Turunkan Roster Ini!

Billy Rifki
23/03/2022 15:39 WIB
Jadwal PMPL ID Season 5, Bigetron Red Aliens Turunkan Roster Ini!
instagram, liquipedia

PUBG Mobile Pro League atau PMPL Indonesia Season 5 Spring 2022 berlangsung hari ini (23/3). 20 tim akan bersaing memperebutkan takhta tim PUBG Mobile terbaik Indonesia. Total pertandingan per pekan mencapai 25 ronde terdiri dari 5 map per hari.

Pekan pertama dimulai dari 23-27 Maret mendatang. Bigetron Red Alien yang musim lalu finish di peringkat tiga overall dalam misi merebut kembali mahkota juara dari Genesis Dogma Gids. Untuk PMPL S5, BTR RA menurunkan roster Zuxxy, Luxxy, Uhigh dan Liquid. Ryzen tak ikut serta karena mengumumkan rehat di awal tahun.

Bigetron RA akan tergabung bersama Geek Fam, EVOS Reborn dan VICTIM365 di grup B. Tiap grup akan main sebanyak empat map dari total lima ronde per hari. Untuk pembagian jadwal tanding tiap grup bisa kalian cek pada gambar di bawah.


Source: Liqupedia.net

Persaingan akan berat bagi semua tim peserta. Nama besar bahkan status juara bertahan tak menjamin jalan winner winner chicken dinner bakal mulus. Point akan dihitung berdasarkan placement dan perolehan kill. Tiap kill bernilai 1 sementara placement pertama di tiap ronde bernilai 15. Poin placement paling rendah adalah 1 untuk tim urutan 8-12.

Akan ada bonus poin mingguan (Weekly bonus points) yang diberikan kepada tim berdasarkan placement mereka tiap pekan serta League bonus points yang diberikan kepada tim berdasarkan ranking mereka setelah tiga pekan berlangsung.

Berikut adalah 20 tim peserta PMPL ID Season 5 Spring 2022:


Source: Liqupedia.net

Sanhok akan jadi map pertama di PMPL ID Season 5, dilanjutkan dengan Erangle, Miramar dua kali kemudian Erangel lagi untuk menutup hari pertama. Pada akhir liga, 16 tim akan melangkah maju ke Country Finals sementara empat terbawah bisa melanjutkan ke PMPL ID Fall 2022.

Tim mana yang akan berjaya di pekan perdana PMPL ID Season 5?