Paling Diwaspadai RRQ Nerpheko, Begini Gameplay Andalan BNW88

Billy Rifki
07/04/2022 14:01 WIB
Paling Diwaspadai RRQ Nerpheko, Begini Gameplay Andalan BNW88
esports.id interview

2022 PMPL ID Spring diwarnai dengan banyak aksi seru dan performa kejutan dari tim-tim rookie. Misalnya BMW88 yang berada di peringkat-10 klasemen minggu ke-3 hari pertama. Dalam interview media partner 2022 PMPL ID Spring, RRQ Nerpheko mengaku "sebal" alias sangat waspada bertemu dengan BMW88 karena tim tersebut bermain sangat barbar.

"Tim paling diwaspadai BNW, soalnya kalau kita ketemu mereka, misalnya kita knock 1 langsung di rush jadi itu kendalanya dari scrim kemarin juga gitu," ujar Nerpheko. Esports.ID berkesempatan untuk berbincang dengan pelatih BMW88, Jonita.

Ia pun menjelaskan gameplay dari BNW dan kenapa timnya diwaspadai oleh lawan di 2022 PMPL ID Spring. Sejatinya, BNW bukan bermaksud untuk mengincar RRQ atau tim tertentu, namun memang tipikal pemain BNW yang sangat agresif dan gemar perang.

"Sebenarnya dari kita ngga ada niatan incar tim tertentu sih karena untuk menentukan strategi BNW sendiri aku sudah nge-bonding dan lihat playstyle dan gameplay masing-masing player. Pertama kali datang juga aku sudah coba berbagai strategi mulai dari outer (main pinggir zona), straight to the center, tapi aku lihat dari playstyle-nya BNW ini tim perang. Mereka kuat banget saat fight apalagi pas 4 lawan 4, terlebih kalau mereka sedang di top performanya, komunikasi bagus itu jadi kekuatan" jelas Jonita.

Fokus pada objektif adalah ciri khas yang dimiliki CoppinLee dan kawan-kawan sebut Jonita. Mereka akan memanfaatkan tiap kesempatan mulai dari melakukan push, menyergap lawan yang kurang pasukan dan tak ragu untuk meratakan satu skuad bila situasi menguntungkan mereka.

Apakah strategi barbar BMW88 akan berbuah manis di 2022 PMPL ID Spring?