Absen di 2022 PMPL ID Spring, NFT Svavel Puji Performa Badman

Billy Rifki
01/04/2022 13:23 WIB
Absen di 2022 PMPL ID Spring, NFT Svavel Puji Performa Badman
esports.id interview

Performa NFT Esports di 2022 PMPL ID Spring cukup fantastis. Berhasil menduduki peringkat kedua di week dua hari pertama, NFT menampilkan permainan konsisten meski main tanpa kehadiran sang kapten, Svavel.

Svavel sendiri terbagi konsentrasi dengan pemusatan latihan untuk timnas PUBG Mobile di SEA Games Vietnam 2022. Untungnya, pemain baru NFT, Badman sukses menutup celah tersebut dengan aksi individunya. Badman bahkan menjadi rookie terbaik di week-1 2022 PMPL ID Spring.

Svavel pun memberikan pendapatnya terkait performa Badman di week-1 2022 PMPL ID Spring. Menurutnya, Badman tampil di luar ekspektasi sampai ia juga terkejut.

"Kalau dari performa sih bisa dibilang di luar ekspetasi, mengejutkan aku juga ternyata performanya sangat bagus," ujar Svavel di media interview 2022 PMPL ID Spring.

Namun, ia berharap Badman tak cepat puas karena torehan Badman saat ini belum bisa dibanggakan. "Menurutku Badman belum jadi bintang, belum ada apa-apanya," tutupnya. Peran IGL NFT sendiri diisi oleh Ramones selagi Svafel masih sibuk dengan pelatnas.

Bagaimana pendapat kalian dengan performa NFT dan Badman?