Royale Arena: Assault, Mode TDM Terbaru PUBG MOBILE!

Michael
09/04/2022 12:00 WIB
Royale Arena: Assault, Mode TDM Terbaru PUBG MOBILE!
PUBG M Rilis Royale Arena: Assault

Setelah sukses dengan mode 8v8 Team Deathmatch (TDM) Santorini yang rilis Februari lalu, PUBG MOBILE kini menghadirkan mode Arena terbarunya, Royale Arena: Assault. Mode 4v4 ini sudah bisa dimainkan oleh seluruh pemain PUBG MOBILE di dunia mulai 7 April 2022.

Berbeda dengan mode Battle Royale, pada mode ini pemain bisa bangkit kembali (respawn) tanpa adanya batasan sehingga dapat langsung kembali ke medan perang. Pemain juga bisa bertempur sepuasnya tanpa perlu dikejar oleh zona permainan yang semakin menyempit seiring berjalannya waktu.

Mode Royale Arena: Assault mengusung objektif yang sama dengan mode TDM yaitu mengeliminasi lawan sebanyak-banyaknya dalam kurun waktu yang telah ditentukan. Delapan pemain yang terbagi menjadi tim biru dan tim merah akan bertempur selama maksimal 10 menit, dengan tim yang mencapai 40 poin eliminasi terlebih dahulu yang akan menjadi pemenangnya.

Walaupun sekilas mirip dengan mode TDM, Royale Arena: Assault memiliki perbedaan utama pada map permainannya, di mana pada mode baru ini pemain akan bermain di lokasi acak di map Erangel atau Livik. Lokasi permainan tersebut dikelilingi zona biru sehingga pemain ditantang untuk bermain di area yang telah ditentukan.

Untuk membantu dalam memenangkan pertempuran, pemain dapat memilih senjata dari menu loadout. Pemain juga bisa mendapatkan senjata dan perlengkapan tempur lainnya dari sejumlah Airdrop yang tersedia di lokasi permainan.

Selain menawarkan waktu bermain yang singkat sehingga dapat dimainkan di sela-sela kesibukan ataupun sebagai pemanasan sebelum bermain mode Battle Royale, Royale Arena: Assault juga berguna untuk melatih kemampuan bertempur jarak dekat. Selain itu, pemain juga jadi bisa mengasah keahlian bertempur di lokasi-lokasi strategis di map Erangel ataupun Livik.

Untuk memainkan mode Royale Arena: Assault, pemain harus terlebih dahulu mengunduh map Erangel berukuran 25 MB atau map Livik berukuran 7 MB. Selanjutnya, pemain dapat masuk ke dalam permainan dengan memasuki lobi ‘Unranked’, pilih lobi ‘Arena’ kemudian ‘Royale Arena: Assault’

Ajak temanmu untuk merasakan keseruan bermain di mode Royale Arena: Assault dan cetak poin eliminasi sebanyak-banyaknya!